Sunday 20 April 2008

sebuah kegelisahan untuk kekasihku


sebuah kegelisahan untuk kekasihku

aku telah lelah berpikir sendiri
bahkan aku tak punya keberanian untuk ceritakan pada mereka
tentang satu rasa antara aku dan kau...

tak ada satupun yang bisa mengerti
tentang kita, tentang rasa kita dan tentang rahasia malam kita
tidak kau ataupun aku...

lalu kita melangkah dalam satu rasa yang sama, tanpa keterikatan...
kau dan aku sama-sama berharap bisa melewatinya, meski hatiku menolak, tapi inilah rasa.
demi rasa ini aku akan coba.
lalu akankah kita mampu mempertahankannya...?

menit demi menit kulalui menunggu satu kata sapaanmu,
bahkan berhari-hari kutunggu janjimu tuk bertemu...tapi tak ada.
aku berharap dalam impian yang kosong.
ketika aku sadar, aku hanyalah sepotong kisah dalam dirimu yang tak kau hiraukan
lalu aku akan bertanya apakah ada aku di hatimu ?

aku lelah dengan hati dan pikiranku, lelah dalam satu harap, berharap agar kau tau aku membutuhkan mu dalam rasaku.

pk.pinang, 20 april'08, 2.53 AM

0 komentar:

Post a Comment