Monday 24 January 2011

I'm back



Yuhuuuuuuuuuuu...... akhirnya kembali menemukan semangat untuk menulis dan Blog Walking lagi. setelah sekian lama blog ini terbengkalai, dan hampir-hampir saja mati suri.

Kadang jika pikiran dan rasa sedang tidak ditempat, bawaannya selalu bosan terus.. Seperti frekwensi yg gelombangnya lagi tidak nyambung.. Musti harus di-Nol-kan dulu biar fresh kembali.. heheheh....

Nah, mumpung udah fresh, malam ini saya mulai dari awal lagi nih, mulai merangkai kata-kata yang sejak sebulan lalu tercekat di tenggorokan dan mulai malam ini saya janji bakal rajin udate dan Blog walking ke blog sahabat (sambil berdoa dalam hati, semoga inet gw lancar tiap malam kayak malem ini).

Hmmm.... setidaknya di awal tahun ini saya ingin memulai semua hal dengan niat baik, ada 2 kalimat ampuh yang saya dapet jelang peragantian tahun kemaren dan itu semua jadi motivasi buat saya untuk memulai semuanya dari awal lagi. Inget perkataan temen SMP saya si erma, "kalo kita baik sama orang InsyaAllah kita pun akan mendapatkan hal-hal yang baik pula". Ini kalimat ampuh yang bikin saya sadar, sederhana tapi dahsyat banget buat saya. Semua yang dikatakan temen saya ini benar, kebaikan akan selalu di balas kebaikan.

Sementara yang kedua, obrolan singkat dengan big bos gw yang baru, bos saya bilang, jangan pernah mengeluh.... karena mengeluh akan menghambat semua keberhasilan. Kesentil saya sama perkataan bos (sempet kepikiran mau ngapus blog mengeluh, dan ganti nama blog yang lain, tapi sayang nasi udah jadi bubur dan sapi udah jadi bakso, biarpun blognya mengeluh, mudah-mudahan untuk kedepan isinya bukan lagi keluhan heheheh). Alhamdulillah.... kalimat motivasi ini bisa jadi asupan spirit untuk terus berbenah agar bisa jadi lebih baik lagi.

SEMOGA!!!!

19 comments:

  1. Cihui.. akhirnya Mbak Tary bersemangat lagi..
    Bener tuh Mbak kata temen smp sampean. Saya juga pernah dapet kata2 (sms) senada.
    "Tunjukkan kasih sayang kepada mereka yang hidup di atas bumi, dan Dia akan menunjukkan kasih sayangNya kepadamu.."

    Ohya Mbak, kalau mau bikin yg kelap kelip, ini caranya, klik ini ya Mbak Tary Coba ae.
    Wah jadi panjang deh komentarnya, maap.

    ReplyDelete
  2. ya.. semoga tidak lagi malas, tidak lagi mengeluh tapi keluarkanlah energi positif yg kita punya untuk orang lain.. aminn di doakan blognya selalu terurus

    ReplyDelete
  3. Selamat datang lagi, tapi sepertinya memang ndak sedang pergi deh, cuma rehat sebentar.

    ReplyDelete
  4. Hmmm mengeluh bisa menghambat keberhasilan ya... Bener juga tuh ya...

    Gw juga sering ngeluh nih, harus berusaha banget untuk gak ngeluh2 lagi... :)

    ReplyDelete
  5. ayooo sudah lama mbak tary ngga mengeluh he he he

    ReplyDelete
  6. welcome mba,,,
    tu dengerin kata bos,,jangan mengeluh mulu,,,
    heheheh...
    semoga tetap semangat ngeblog

    ReplyDelete
  7. hehehe
    mari basmi sikap dan kata2 mengandung keluhan!

    salam kenal y!

    ReplyDelete
  8. welcome back, mbak tary....
    orang baik akan mendapatkan hal baik pula...
    setujuuuuu.... :)

    ReplyDelete
  9. semangat mba... selamat datang kembali :)

    ReplyDelete
  10. Yap bener tuh, baik dan buruknya sikap dan perilaku kita pasti ada balasannya.
    Wah, asyik nih.. ditunggu tulisan-tulisan terbarunya, sob... :D

    ReplyDelete
  11. he...he....he...he...he.
    tampilan baruuuuu
    kerennnnnnnnn

    welcome back.. :D

    ReplyDelete
  12. selamat datang kembali gadis :)

    ReplyDelete
  13. semoga kita bisa ngilangin dampak negatif n selalu bersikap positip... lanjut bro..

    ReplyDelete
  14. selamat datang lagi, mbak...
    kalo mang sedang stuck kayaknya mang harus refreshing dulu...

    kalo kita baik pasti dibalas kebaikan pula yang penting ikhlas...

    ReplyDelete
  15. Ayo semangat Tary.. saya juga udah sebulan lebih baru nulis lagi nih.

    ReplyDelete
  16. Huhu, sama banget. Sepertinya lagi ndak ada bahan untuk ditulis, padahal memang sifat malesnya lagi keluar. Hm, mungkin bawaan si Adek *ahlesyan* hihihi.

    Welcome back ya say ;)

    ReplyDelete
  17. wah bener mba, sama saya juga udah lama ga ngurus blog gara2 si "setan malas" hehe
    sekarang saya juga ingin kembali menulis, dan melakukan hal2 baru yg lebih baik lagi.
    tulisan mba udah banyak menginspirasi.
    bener ya dengan blog walking, kita juga bisa ngeliat cara pandang setiap orang, berbagi pengalaman, ilmu, dan semuanya yg mungkin ga kita ketahui :)
    semangat untuk terus meng-update blognya hehe

    ReplyDelete