Friday 27 April 2018

Postingan Basa basi

Selamat malam...

Jakarta baru aja turun hujan, dan gue bingung mau mulai dari mana, udah di penghujung April 2018 aja dan blog gue makin ngenes aja gak ada tanda-tanda kehidupan sepertinya 😥.

Ini postingan pertama gue di tahun 2018, gue cuma mau bilang ini hanya postingan basa basi biar dibilang si empunya blog masih bernapas di bumi (ngambil kata-katanya si Dilan)😬.

Gak gitu banyak yang berubah sih gue masih sibuk nonton drama, masih suka coba-coba resep baru di dapur, masih terobsesi nurunin berat badan 😬, dan yang paling terbaru nih gue lagi seneng gambar-gambar pake aplikasi sketchbook di  HP. Mulai ngejajal online shop juga, cuma rada mentok di supplier sih, susah banget dapet supplier langsung dari tangan pertama, perang harga di IG itu parah banget 😭.

trus apa lagi ya...

gini nih kalo gak punya konsep, rada bingung mau nulis apa 😖

intinya... gue pengen memberdayakan blog ini lagi biar berfaedah, minimal dua hari sekali bisa update, inshaallah 😇.

Selamat beristirahat.

0 komentar:

Post a Comment