Wednesday 22 December 2010

Nulis lageee.....

Huffff…. Tu…wa….tu….wa….. berbagai usaha udah saya coba untuk mengembalikan semangat saya yang sempat kendur beberapa minggu ini, mulai dari berolahraga, bangun pagi, dan melakukan kembali hal-hal yang saya sukai, membaca komik, berexsprimen dengan jus-jus buah-buahan kesukaan saya sampai teriak-teriak nggak jelas di kamar mandi, hasilnya lumayan, perasaan saya plong dan urat-urat yang tegang disekitar kepala, pundak, lutut dan kaki mulai kendur. Jihaaa…… sebenernya satu hal juga sih yang bikin saya jadi bersemangat lagi, beberapa kali nonton liga pertandingan sepak bola Timnas di piala AFF 2010, bangga banget Timnas bisa masuk final, sepertinya saya lagi kebagian sedikit semangat dari Firman Utina, Irfan Bachdim, Bambang Pamungkas dan Octo Maniani juga idola baru saya Christian “el Loco” Gonzales. Chayooo….. hidup garuda di dadaku heheheheheh

berminggu-minggu lalu saya dilanda kebosanan tingkat tinggi. Perasaan yang seharusnya enyah di akhir tahun 2010 ini, setidaknya di penghujung tahun ini, saya harus punya semangat dan kepercayaan diri yang tinggi, apalagi resolusi 2011 sudah saya susun rapi untuk diwujudkan, dan untuk mewujudkan itu saya harus punya banyak energy.

Dan tanpa terasa juga, di awal tahun ini akan banyak yang berubah. Yang jelas pertama di kantor saya mendapat Bos baru, dengan suasana baru semoga saja semangat saya untuk tetep ngorbit suara di radio semakin besar. Dengan begitu nggak ada lagi kata jenuh, bosan dan ogah-ogahan bangun pagi buat berangkat siaran.

Yang kedua, dalam silsilah keluarga Djamalia…. Ada satu anggota keluarga baru… secara adik sepupu saya beberapa minggu lalu melahirkan seorang bayi perempuan yang sangat lucu yang lalu diberi nama Asya. Mudah-mudahan jadi anak solehah dan jadi kebanggan keluarga.

Dan yang pastinya, tahun 2011, saya akan kehilangan salah satu partner menghayal yang paling sepadan buat saya. Dia adalah salah satu adik sepupu saya, tahun depan ini yang pasti dia akan menamatkan sekolahnya di SMU lalu berangkat ke Jakarta untuk masuk perguruan tinggi negeri yang sudah di impikannya. Wish u all the best sista, semoga apa yang kamu impikan bisa terwujud.

Untuk sementara ini dulu dech yang kerasa bakal berbeda banget di tahun 2011 mendatang, dan yang masih tetep sama kayaknya Cuma satu , gue masih tetep jomblo!!!!

8 comments:

  1. Ayo dong nulis lagi. paling gak sdah mulai menetapkan kriteria untuk menyudahi kejombloan di 2010 *halah*

    ReplyDelete
  2. Ha ha..., mungkin target tahun depan akan menjadi pensiun sebagai jomblo?

    ReplyDelete
  3. semangaaaaat ^^

    ayoooo mulai menulis lagiiiii ^^

    ReplyDelete
  4. mampir mengucapkan selamat hari ibu untuk semua ibu dan calon ibu di keluarga sahabat

    ReplyDelete
  5. Hmmm... Mbak... gak bosen jomblo terus? :|

    ReplyDelete
  6. saya juga masih tetep jomblo....
    ehehehhee...

    ReplyDelete
  7. Waaaks.. Tari juga penggemar bola!

    Sama Tari ! Coba dateng keliputan aku diblog aku...
    mudah2an membangkitkan sisi lain dari tari sie, hehehehe.....

    Bravo Timnas Indonesia!!!

    ReplyDelete
  8. tarii.. tari.. lama gak update yahh?
    jomblo yang penting bahagia yak?
    *ABG banget sih istilahnya yakk*
    hihhihihihi

    ReplyDelete