Friday 18 February 2011

Tentang Seseorang



Aku menemukannya dimana-mana di sudut kota.
Aku menemukannya di tengah-tengah kerumunan, aku melihatnya di sudut sebuah café, aku juga melihatnya berjalan agak di depanku.
Aku memanggilnya, tapi ia tak mendengar.
Ku kejar ia berharap bisa meraih pundaknya, ku kejar semakin kencang tapi lagi-lagi tak mampu ku gapai.
Sampai ia hilang…. Hilang…. Dari pandangan.

Aku mencoba memikirkan hal lain, tapi gagal.
Wajah yang ku ingat hanyalah wajahnya.
Aku mulai bertanya-tanya apa yang sedang terjadi padaku.
Aku terus mencoba memutar-mutar kaleidoskop tentangnya, mencari jawaban-jawaban atas semua pertanyaanku.
Aku ingin meraih sesuatu yang tak bisa diraih.
Aku ingin Memberinya limit, memberinya nama, memberinya batas waktu.
Aku ingin membawa semua itu menjadi lebih mudah dan jelas.
Dan saat itulah aku benar-benar memulai perjalananku.

12 comments:

  1. Wajah yang ku ingat hanyalah wajahnya.

    hm, siapa ya?

    ReplyDelete
  2. Wah, membuatku jadi bingung, hehe

    ReplyDelete
  3. Seseorang dari masa lalu ya? Dan ketika kamu melupakannya. Kamu bisa memulai perjalan ke depan. Eh benar ga sih? :oops:

    ReplyDelete
  4. begitulah cinta, deritanya tiada akhir

    ReplyDelete
  5. Nonton Kim Tak-gu lagi Ry... supaya keingat wajahnya Tak-gu aja :D

    ReplyDelete
  6. Sebenarnya ia tidak ada dimana2, ia ada di pelupuk matamu...he he he

    ReplyDelete
  7. jadi penasaran, seseorang tu siapa yah????

    ReplyDelete
  8. Suatu saat nanti...

    pasti ketemu koq mba, nek jodoh :)

    ReplyDelete
  9. haha.. lagi jatuh CINTA.. Ce I eN Te A.. haha
    :)

    ReplyDelete
  10. semoga segera menemukannya :mrgreen:

    ReplyDelete
  11. dhieny shy cew sagitariuz,,,,,30 March 2011 at 01:01

    siapkh ea ????
    i don't know,,,,
    why you dont forget her,,????
    love,,,
    it's response,,,,

    cinta tu indagh,,pie u9a skit untk d mn9erti,,,,,,,,,,,,,,,,

    hew_hew_hew...

    ReplyDelete