Wednesday 23 March 2011

Update bentarrr......

Hmmm…. Udah lama gak update, harusnya bulan maret ini banyak postingan yang saya tulis, secara bulan ini sangat banyak kejadian-kejadian yang bisa jadi bahan buat postingan diantaranya hari kelahiran saya yang jatuh pada tanggal 21 maret kemaren. Tapi sayangnya bulan ini ternyata keberuntungan belom memihak saya, dimana penyakit kambuhan saya belum juga bisa ilang. Yehhhh….. tangan saya masih punya kemampuan khusus yang luar biasa “merusak apapun benda yang saya pegang” computer dan laptop kesayangan saya rusak parah karena factor human error. Iya saya yang error… nggak konsen lagi melakukan berbagai kegiatan termasuk ngeblog gara-gara seseorang. Yups kehadiran orang ini ternyata bener-bener bikin saya kacau. Saya jadi lupa sama hak dan kewajiban saya sendiri, pengennya inget dia terusss… mosok sih????

Kalau si lappy sakit parah, nggak hanya kerjaan yang terhambat, asli saya ngerasa kesepian, kayak di tinggal pacar gugur di medan perang, mosok sih??? Hahahahhah jadi inget sepupu saya yang udah 3 kali kehilangan helm di tempat umum, saking sedihnya sampe dia bilang lebih baik putus cinta dari pada hilang helm heheheh … (*ketawa sendiri) jaka sembung ke kantor bupati, nggak nyambung sakit hati.

Singkat kata singkat cerita, di sela-sela sore yang cerah dan teduh ini, saya pengen ngucapin makasih banget buat semuanya buat yang inget, yang sudi nyatet tanggal lahir saya di hpnya, yang ngeliat info icq, yang udah rela kirimin sms juga ucapan lewat fesbuk, thanks for all. Begitu banyak doa, bener-bener bikin saya terharu, dengan begitu berarti masih banyak yang mengharapkan agar saya menjadi lebih baik lagi. Amien…

11 comments:

  1. Huaaaah! Met ultah, Mbak! :D
    Moga sehat terus, makin sukses kehidupannya, dan diberi umur yang barokah ama Allah SWT. Amin! :)

    ReplyDelete
  2. Met Ultah mbak Taryyyyyy... semoga keluhannya semakin berkurang! ;)
    wish u all de best!!!

    *ssst.. aku juga 21 maret lho mbak!

    ReplyDelete
  3. Dibalik ateuh: kalau inget dia jadinya pengen nulis terus di blog alias ngupdate. Kayaknya bakalan asyik tuh!

    ReplyDelete
  4. Tary met ultah ya, semoga sukses terus. Jangan lupa untuk terus update blog-nya. Kasian tuh ditinggal mulu, hehehe.

    ReplyDelete
  5. Siapa sih si dia itu... :D
    Met milad ya... Tary... :)

    ReplyDelete
  6. Mbak Tary met ultah ya, maaf agak terlambat. Semoga sehat selalu.

    ReplyDelete
  7. sedih amat kisahnya...
    punya pujaan hati ko bkin stress tho....ono opo ??
    salam kenal

    ReplyDelete
  8. kemaren juga laptopku rewel onnie..
    tapi sekarang udah beres dong,
    eh ternyata sama ya penyakit kita :p

    ReplyDelete
  9. Kalau sudah update jangan ilang lagi ya :lol:
    kemarin itu ulang tahun mu ya ?!?, aku gak tahu rek. JAdi aku gak dapat kue tart nya dong :lol:

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    ReplyDelete
  10. Kangen keluhan kamu yg keren.. :p

    ReplyDelete