Wednesday 28 September 2011

Tukang ngeluh datang lagi....

woww..... udah lama banget blog ini gak terjamah, kangen banget ingin berkeluh kesah di ruang sempit namun nyaman ini. Maklum si empunya masih suka angot-angotan, sok sibuk dan nyibukin diri. Banyak kisah banyak cerita yang kalau diurai gak tau kapan selesainya dan gak kebayang seberapa panjangnya, namun disini saya cuma ingin berdongeng setelah sekian lama berlagak gak perduli.

Banyak hal yang sudah saya lewati, tahun ini 2011 saya pikir semua Resolusi yang pernah saya tulis bakal terwujud semua, nyatanya cuma point ke empat yang bisa saya realisasikan yaitu kembali lagi ke kota Jogja, kota yang paling nyaman menurut saya. Bulan july kemarin berkesempatan lagi jalan-jalan ke jogja bareng sepupu dan teman saya. Dan tentunya untuk kunjungan yang kedua kali ini semua terasa sangat berkesan dan istimewa, dan sekali lagi saya ancungin 10 jempol buat Kla project yang bisa nyiptain lirik dan melody yang keren banget dalam lagu mereka yang berjudul Jogjakarta, karena bagi saya Jogjakarta benar-benar kota yang paling berkesan yang selalu ingin membuat saya untuk kembali... dan kembali lagi kesana.



Di tahun 2011 juga saya pikir saya bakal jadi nikah dengan kekasih saya, namun ternyata Tuhan berkehendak lain, nyatanya orang yang saya cintai bukanlah orang yang tepat buat saya. dan lagi-lagi saya harus rela melepaskan dan kehilang. Namun tak apa, ini semua mmenjadi pembelajaran yang sangat berarti untuk hidup saya.

Dan beginilah... saya menjalani kehidupan saya dengan penuh rasa bahagia, bersyukur atas nikmat yang tak pernah habisnya Allah berikan kepada saya. dan sekarang sudah di penghujung september, bulan yang tetap manis meski sedang kemarau, september yang tetap ceria ditemani fixie kesayangan saya.



*

6 comments:

  1. Tetap syukuri hidup ini. :)

    Btw, Mbak sekarang nge-fixie nih ye... :lol: Kuat dong ya, Mbak Tary.... :D

    ReplyDelete
  2. Tariiii.. Kangennya diriku :D
    Seru ya jalan2 Jogja-nya.. Akupun dulu sangat senang pas ke Jogja (gratis soale) :mrgreen:
    Hmm... siapa yang bisa menduga rahasia Allah Ta'ala mengenai jodoh kita..
    Pokoke tetap semangat!! :D

    ReplyDelete
  3. iya tuh,,
    tukang ngeluh sering datang mulu,,,
    apa lagi kalau kita lagi bermasalah,,,
    hahaduuuu ...

    padahal di setiap masalah itu ada pesan yang baik untuk kita ..

    semangat-semangat jangan ngeluh teruh :)

    ReplyDelete
  4. wah...mba Tary datang lagiii...
    ditunggu "keluhan" berikutnya deh..hehehe...
    sepeda fixie nya oke juga.... lagi pengen juga nih pake fixie, cuma pantes gak yah kalo saya pake sepeda begituan?...kan kayaknya asyik keliling Samarinda pake tuh sepeda..hehehe

    ReplyDelete
  5. wah mbak Tary yang sabar ya...
    percayalah apa yang Allah rencanakan untuk kita, itulah yang terbaik untuk kita...dan selalu berpositif thinking karena bisa membuat hati lebih tenang.
    tapi, jangan sering mengeluh terus ya atas semua yang terjadi...hehe...
    selamat berjuang mbak tary...

    ReplyDelete
  6. uppsss...maaf, mbak..aku telat tau yah...
    hmm..sabar ajah yah, cewek manis seperti kita-kita ini mungkin sedang diberi waktu untuk bersabar...

    * di toyor sekelurahan * :p

    ReplyDelete