Sunday 18 October 2009

Friendship forever

Friendship, kayaknya ini factor yang merubah hidup gue secara dramatis, semua itu gue alamin karena persahabatan, waktu SMP gue punya 4 orang sohib kental, namanya chessy,gemara,tiara dan vira. Berlima kita selalu bareng-bareng sampe kita bikin gank yang namanya Traxel wuiihhh….gak tau deh artinya apaan. Kita ini kumpulan orang-orang (berlagak) kalem, tapi untungnya kita punya otak lumayan encer, jadinya agak ngetop disekolah (narsis mode on) banyak hal lucu dan aneh yg kita alamin, mulai dari cinta2 monyet....hahahah inget kiting doang wuehhhh....inget baharun....inget..heri derita...puspa indra, uswatun...hahahahahahhh

Sampe SMP kita tetep berlima, meskipun kita beda kelas, kita tetep kompak Bergulir ke masa SMA hubungan gue dan anggota gank gue mulai merenggang, ini mungkin dikarenakan kita keasyikan sama temen-temen baru kita. chessy harus nerusin SMA diluar Daerah karena ikut ortunya yang pindah tugas, Selain itu masa SMA adalah masa yang merubah kepribadian gue, di sini gue mulai kenal dengan teman-teman yang baru. semua ekspetasi gue tentang friendship forever semakin berasa.

Setelah masa SMA gue kuliah, disini kayaknya gue ngedapetin tempat, banyak hal yang bikin gue berubah, dan lebih mengerti maknanya sahabat sejati, gue kenal beberapa teman yang memberikan apa yang gue harapkan, asyiknya lagi meskipun kepribadiannya pada labil gak satupun teman gue yang drugs users, syukurlah gue kenal mereka, dan salah satu sahabat yang paling gue sayang adalah **** mhhh meskipun aneh **** tuh asyik, friendship and respect yang jelas **** menyenangkan, membingungkan dan sekaligus memusingkan. Eh… tapi gue salut loh, tuh anak punya motto hidup “STRUGGLE FOR SURVIVE” wow keren kan, Mr. **** aka Ember gue sering menyebutnya adalah salah satu "kompor meledug" yang bisa banget ngomporin orang-orang untuk melakukan hal-hal yang tidak baik dan tidak terpuji, huahahaha... sorry for d' lil mess i've made ya bro'! udah ah stop dulu promosinya.

4 comments:

  1. Emang teman tidak dapat di pisahkan. Tapi seandainya tuhan masih memberikan kesempatan untuk bisa bertemu kembali, Insya Allah semua masa-masa indah pasti mudah di ingat...! dan Kemudahan mengingat tsb Bisa kembali menjadi Indah.. hahaha salam kenal juga... Thx udah berkunjung

    ReplyDelete
  2. terimakasih juga udah koment,btw boleh tukeran link nggk?link kamu udh aku tambahin,kl ga keberatan link balik yah.tq

    ReplyDelete
  3. aku pas SMA juga punya geng yg terbentuk gara-gara dapet tugas bikin kelompok drama yg akan dikompetisikan antar grup lain dalam satu kelas. setelah itu sering jalan bareng sehingga tereliminasi jadi 7 orang. 3 cewek 4 cowok.

    sekarang kami udah jarang kontak. beberapa udah nikah.. :D

    ReplyDelete
  4. yah....bertambahnya usia, bertambahnya kesibukan duniawi masing2, makin kesini sahabt mulai ngilang satu2.

    ReplyDelete