Thursday 28 January 2010

SMS oh sms...

Lagi ngewawancara narasumber, toneng.......toneng......hp gw teriak-teriak, nggak sabar nunggu wawancara selesai, pas narasumber lari, buru-buru gw buka sms yang nggak tertera nama pengirimnya, hanya sederetan nomor cantik, yah...nggak tau juga nilai cantiknya dari mana.

Bingung nggak tau siapakah sang pengirim sms, berulang-ulang gw membaca sederetan kata demi kata dari sms tersebut.

Berharap semua selalu baik-baik saja. Kamu pasti akan menjadi seorang penyiar radio yang hebat dan aku berharap menjadi seorang abdi negara yang sukses. Dan memang akhirnya kita telah menjalani kehidupan kita masing-masing, tentunya dengan semua kenangan indah yang selalu menghiasi langkah kita ke depan. Terima kasih sudah menjadi pacar terlamaku. You are the best!

Ho..ho...ho...siapakah gerangan, mungkinkah ???

dia........

47 comments:

  1. Kecuali kamu punya 10 pacar dimasa lalu yang masing masing telah dijalani selama 5 tahun, ya kamu pasti tahu lah siapa dia, tanpa "jangan-jangan" hehehe.

    Tapi gak mungkin kalau kamu berumur 65 tahun kan...

    ReplyDelete
  2. nice post,, saya tunggu komen dan kunjugnanya di blog saya mabk :)

    ReplyDelete
  3. kalau 65 tahun benar-benar tidak mungkin

    ReplyDelete
  4. yang jelas bukan aku... :-D

    ReplyDelete
  5. Klo dirimu bingung, berarti ane berasumsi mantan/pacar dirimu jangan2 buanyak banget :P

    ngak tau deh orang yang ngirim sms itu romantis atau gimana, tapi malah jadi terkesan misterius :D

    ReplyDelete
  6. Wowww,... tentunya dirimu lebih mengetahuinya,....... hmmmmmmm

    ReplyDelete
  7. hikz hayoooo sms hntu nuy jangan jangan hohoho


    berkunjung

    ReplyDelete
  8. Itu sms dari aku lo wk,kak,kak,ka,ka, :D

    ReplyDelete
  9. nah loh siapa pacar terlamanya hayooo/..

    ReplyDelete
  10. waduh jangan tanya ama aku ya?aku juga bener-bener nggak tahu nich... :)

    ReplyDelete
  11. sms siapa ini bang... (nyanyi sambil, goyang...) :)

    ReplyDelete
  12. waduw tu sms gw buat mantan gw, pantesan ga bales2. jadi salah kirim ke sampean. gw minta balikin sekarang sms gw. wkekkekekekkekk :D :D :D

    ReplyDelete
  13. Hahahahaha banyak yang ngaku, yang pasti bukan aku...

    ReplyDelete
  14. He must be a good guy. sms yg mengesankan. Salam peace n good luck !

    ReplyDelete
  15. Wah..aku juga dapet sms misterius, isinya tapi beda... "Harap segera lunasi kredit sandal jepitnya. Tertanda...http://www.sandaljepit.com"
    Hehehe...peace yaa... :-D

    ReplyDelete
  16. cieeeee
    dari sang mantan tuh :lol:

    ReplyDelete
  17. sang mantan !!

    oh ya mbak ayk, saya ganti blog, jadi tolong ganti link saya di blogroll ini dg http://tuanhendro.blog.com

    terima kasih^^^

    ReplyDelete
  18. siapakah si pengirim sms ituuu?? :)

    ReplyDelete
  19. hmm orang iseng kayaknya
    coba aza diisengi balik sapa tau kapok
    ehhehe

    ReplyDelete
  20. hahahah...nggak segitunyalah, aku tau cuma nggak nyangka bisa dapet kiriman sms ini dari orang itu. heheh

    ReplyDelete
  21. iya nanti gw transfer lagi sms nya wakakakak

    ReplyDelete
  22. iya aku tau memang bukan kamu kok? :D

    ReplyDelete
  23. hahahah.....cepet lunasin, ntar keburu di embat maling sandalnya :D

    ReplyDelete
  24. pantesan kemaren BW gk bisa, oke dech ntar diganti link nya :D

    ReplyDelete
  25. wahhh jadi malu ni...wkwkwkwk salam kenal

    ReplyDelete
  26. heheheh...orang dari masa lalu :D

    ReplyDelete
  27. hahah malah saya yg kapok kembali ngisengin, jadi gak bisa berhenti orang itu sms

    ReplyDelete
  28. http://www.4shared.com/file/136927909/98d43fb0/NIDJI__Sang_Mantan.html?s=1

    ReplyDelete
  29. dia adalah...

    dia adalah ranger pink !!

    ReplyDelete