Sunday 28 February 2010

Sumpahhh….! nggak enak

Selamat pagi semua:)
minggu pagi yang annoying banget
ke-annoying-an itu udah dimulai sejak tadi pagi banget

Pertama gue lagi enak enak tidur harus buru-buru bangun karena harus mengudara pukul 06.00 pagi.

Kedua, gue harus turun-naik studio on air sambil ngedit berita karena banyak liputan yang harus di udarain, sementara sang operator lagi liputan keluar sampe perut gue keram.

Dan yang ketiga gue masih terus terngiang-ngiang dengan kata-kata jomblo...jomblo...jomblo... gara-gara peristiwa kemarin.

Jomblo, ada enak ada nggak nya, hampir 2 tahun ngejomblo gue happy-happy aja, pas banget tuh waktu si oppy andaresta nyipatin lagu "single happy" itu jadi lagu kebangsaan buat gue.

Kenapa ??

Menurut gue enaknya, gue ngerasa bebas aja, bebas merdeka nggak ada yang mengekang, nggak ada yang dipikirin, bisa deket sama sapa aja tanpa harus di omelin, dicemburuin dan dibatasin sama pasangan. jomblo bisa ngapain aja, terserah! Mao jungkir balik di mall, mau naik gunung turun gunung sampe teler juga nggak ada yang ngelarang.

Tapi sumpahhhh.......... kemaren gue bener-bener ngerasa kalo jomblo itu nggak ngenakin banget, gara-gara si arie maksa-maksa gue ikut rombongan ke pantai, padahal dari awal gue udah curigession pasti ada yang nggak beres, soalnya gue tau mereka ke pantai itu pasang-pasangan, dari semula gue dah wanti-wanti nggak mau ikutan soalnya nggak mau jadi obat nyamuk buat mereka. tapi karena nggak tega liat tampang innocent arie yang minta di tabok akhirnya gue mengiyakan ajakan mereka.

Nah loh??? kecurigaan gue terbukti, di pantai gue jadi kayak kambing congek yang di bedakin halahhhh..... ya iyalah... sementara gue harus berkutat dengan kesendirian gue, bingung kesana bukan kesini bukan, yang lain malah asyik-asyiknya pacaran, dasar pada nggak sopan semua.

47 comments:

  1. Apa hubungannya operator sama perut keram?

    ReplyDelete
  2. ada dong, gara-gara gantiin tugasnya sang operator, perut gw keram turun naik lantai 3.

    ReplyDelete
  3. LOL what a day.

    Bangun tidur, perut keram, operator minggat, tidur gak nyenyak, kemakan rayuan teman, jadi obat nyamuk, kesepian, ... ah next time kalo ada kecurigaan begitu mending ngajak temen deket nemenin deh.

    It's ok, hari baru dimulai.

    ReplyDelete
  4. kalau jomblo kagak enak, trus ngapain dunk Ry?? hehehe...

    ReplyDelete
  5. ha...ha....ha..... gitu aja koqrepot :lol: biasanya aku kalo gag enak tinggal ngasih masako ato royco pasti dijamin ilang gak enaknya :mrgreen: btw, kapan mengakhiri jomblowati nya kasian tuh sering2 mengudara gag ada tempat tuk hinggap, jadinya cape' dech :shock:
    salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    ReplyDelete
  6. jomblo itu enak.. bahagia lho.. jauh dr maksiat.. hehe.. tp klo py pasangan enak jg lho.. ada yg pengertian dan syng. tp harus ad batasnya.hehe ;)

    yah moga hidupnya mbak tary menyenangkan slalu. :D

    ReplyDelete
  7. Menikmati alam seindah itu 'kan bisa aja enjoy sendiri, Ry...
    Tapi memang mereka itu pada nggak sopan semua!! *bantuin kamu ngedumel* :mrgreen:

    ReplyDelete
  8. Ciye ciye.. Themes baru, semangat baru!

    ReplyDelete
  9. nhah..jadi napa tu dia ngajak-ngajak ? sekedar nggak enak kalau dibilang jalan nggak ngajak-ajak?

    ReplyDelete
  10. klo beta hari minggu ini lmyn enak...mgkn karena PLN masih berbaik hati mengalirkan listriknya ampe skrg so..beta masih bisa ninggalin comment disini.. :)

    ReplyDelete
  11. dinikmati ajah neng... :D
    minggu ni td q cm bangun siang biasa hahaha

    ReplyDelete
  12. Hmm...Ada enaknya, dan ada gak enaknya yaa

    ReplyDelete
  13. hai, salam kenal..

    tapi, terkadang jomblo punya kenikmatan tersendiri..
    hehe..

    ReplyDelete
  14. btw, napa ndak coba cuci mata aja disana? hehe

    ReplyDelete
  15. naik turun tangga, sehat lho.. :) btw di pantai memangnya ga bisa snorkeling? kan lmayan tuh drpd bete lhtin org pacran..:p

    ReplyDelete
  16. Gue jg jomlo, nak untuk menghindari yang gak ngenakin gue hindarin deh acara2 yang ada pasangan2nya wkwkwk..

    ReplyDelete
  17. sesama jomblo gak boleh saling menghina.
    ternyata sama yang dirasain kaum jomblowan-jomblowati.
    hahaha...

    ReplyDelete
  18. Ngakak membaca dua paragraf terakhir ...

    Dan jika berkenan ...
    datanglah kesini ...
    mudah-mudahan tidak jadi obat nyamuk lagi ...

    http://theordinarytrainer.wordpress.com/2010/02/23/untuk-jomblowati/

    ReplyDelete
  19. hahaha hari baru ternyata jadi obat nyamuk :D

    ReplyDelete
  20. jomblo enak? hmmm...kok terdengar seperti usaha untuk menghibur diri sendiri ya? hahahaaa...

    ReplyDelete
  21. aku punya pacar tapi kesan jomblo masih deket sama aku mba tary karna harus LDR hiks hiks hiks
    *curcol*semangat mba

    ReplyDelete
  22. aduuh dilem,a nih ceritanya antara ngejomlo atau nggak ngejomlo....
    dibuat santai ajah pasti enak!!!

    ReplyDelete
  23. Enakna langsung nikah.. pacaran nanti pas abis nikah.. lebih romantis.. :D

    ReplyDelete
  24. makanya segera mengakhiri status jomblowatinya mba. boleh tukar link ?

    ReplyDelete
  25. Berkunjung di malam hari karena aku kangen sama kka ku yg satu nich.
    Hehehe. . . .

    Kangen blog nya kali.

    Tetep semangat ya kka.

    ReplyDelete
  26. Mikul beban bersama-sama, itu lebih enak lho mbak..daripada dipikul sendiri..hehe :-D

    Salam hangat, salam damai dan moga sukses selalu...

    ReplyDelete
  27. Mereka nggak tanggung jawab, habis ngajak lalu di cuekkin.

    ReplyDelete
  28. @dewa bantal : hahahahahah….iya dech kapok gue
    @flo: cari pacar lagi heheheh
    @sugeng: heheheh kalo aku mah lebih gampang mas, kalo nggak enak tinggal kasih ayam aja wkwkwkwk
    @muhammad: jadi gimana nih, nggak ada pemecahan nya nih
    @akin: iya sih, tapi lebih asyik kalo bareng2 nggak ada yg misah gitu
    @kang asep: iya dong kang
    @hendriawanz: hahahah krn aku yg puny aide ngajak ke pantai nya
    @irawan: duhh makasih ya udah mampir
    @bima: asyik dong bangun siang, aku hari minggu masih harus kerja
    @rafi: yups…. Betul betul
    @catatan pelangi : iya harus dongg
    @rodes: iya terkadang memang begitu heheh, lam kenal juga ya
    @imadewira heheheh iya juga yah
    @kucing keren: heheheh takut nggak bias renang jeng
    @archer: oyah, bias di tiru juga nih tips nya
    @faicong: hahahahah memang begitu kali ya
    @nh18: oke saya akan berkunjung
    @mandor tempe: he eh…nggak enak bgt
    @linduaji: heheheh masa sih
    @peri: wah sukses ya LDR nya
    @kenangamu: setuju sist…
    @daichi: maunya sih gitu heheh
    @beranda jiwa: boleh silakan, ntar di backlink
    @yahya: semangat juga dek, makasih utk kunjunga malam nya ya
    @haryana: kayak pepatah aja mas
    @fitri: iya makanya saya bilang nggak sopan mbak.

    ReplyDelete
  29. dinikmatin aja mba ngejomblonya :)
    sambil berharap mendapatkan yang terbaik :D

    ReplyDelete
  30. yah tergantung kita juga sih gmn cara mengatasi ke jombloan ini :)

    ReplyDelete
  31. jomblo itu pedih jendral

    :D

    ReplyDelete
  32. Saya jomblo terus sampe menikah... enak-enak aja koq. yang penting bisa menikmati hidup dan yakin bahwa hal itu indah dan Tuhan sayang kita.

    ReplyDelete
  33. Kenapa gak telpon bendol mbak?
    hehe.....

    ReplyDelete
  34. dan kenapa tidak kasih tahu blue.heheh ntar blue kan datang
    salam hangat
    p cabar

    ReplyDelete
  35. Salam Takzim
    Coba ajak saya wakakakak, maap
    Salam Takzim Batavusqu

    ReplyDelete
  36. kaya sejarah pki wakakakakak

    ReplyDelete
  37. kamu jomblo?
    jadi selama ini aku kamu anggap apa?
    wakakak.. kabuuur

    rully herdita

    ReplyDelete
  38. hahaha....ga sah diratapin sizt semua orang punya waktunya masing-masing untuk seperti itu dan jika itu menjadi sebuah keharusan untuk segera mencari minimal pacaran, sama aja kita beli kucing dalam karung juga khan ? :lol:

    gw sering banget kaya gitu but it's my life enjoy aja walau dalem hati kadang ada rasa iri so gw ikut happy aja buat mereka setidaknya mereka jadi tahu siapa kita walau dalam kesendirian otre.. :D

    ReplyDelete
  39. Hmm... gampang aja..
    Bawa ipod...dengerin musik
    atau bawa PSP main game sampe bosen...

    Bisa gak kaya gitu ? hehehe...

    ReplyDelete
  40. Emang enak jomblo..????? Sampai kapan ngejomblo...???? Usaha dong !!! Gud Lack aja deh...!

    ReplyDelete
  41. Jomblo itu sampe berdarah2 ..???? ih.... ngeri bgt yah klo jomblowati gt.... Hehehe

    ReplyDelete
  42. Hasian Cinduth5 March 2010 at 13:19

    Hahaha, kebayang deh gimana BT-nya..
    :-)

    ReplyDelete
  43. kalau jomblo, mengurung diri saja di rumah :P

    ReplyDelete
  44. duh kecian.. kenapa gak ngerecokin aja sekalian itu yg pada pacaran.. :p

    ReplyDelete