Sunday 7 March 2010

Aku Gemuk Lageee………

Oh no.............

Bobot gue naik lagi....

Berat badan gue naik 5 kilo! iya!! bisa bayangin? LIMA KILO men!! bayangin aja se-gede apa body gue sekarang. Gue udah mulai kehilangan ke-sexy an gue huhu.....

Ini beneran terjadi, perasaan gue makan tetep seperti dulu, jam tidur juga masih dalem batas normal dech… sekitar 6-8 jam sehari. Gue curiga metabolisme gue gak sebaik dulu, makanya jadi BB gampang naik.

Buat yang pernah ngalamin hal serupa terus sukses nurunin BB, bagi dong tips-tips praktisnya, kali aja bisa gue implementasikan, sebelum gue jadi segede lemari.

Porsi ngaca harian gue juga jadi berkurang karena gue shock banget ngeliatin diri gue sendiri paha makin gede, pinggang makin gede, bokong makin gede, numpuk disana semua lemaknye.

36 comments:

  1. kasiin aku dunk...
    aku loh ingin gemuk...
    sulit banget...

    ReplyDelete
  2. Makin bertambah usia biasanya waktu tidur akan berkurang :)

    ReplyDelete
  3. Wah naik 5kg?
    Saya waktu hamil naik 22kg loh. :D
    Harus beli timbangan biar bisa timbang tiap minggu, jd lgsg diet deh begitu terasa aga gendutan...

    ReplyDelete
  4. aku gemuk lagi...
    kini aku gak kurus lagi....
    aku bisa bangun pagi....
    masa depanku telah menanti.....
    sehat........selalu

    ReplyDelete
  5. Tenang saja. Selama kenaikan itu masih dalam batas ideal berat badanmu, ndak ada yang perlu dicemaskan toh? Yang penting kesehatan tetap dijaga.

    :)

    ReplyDelete
  6. wahh hebat buanget....
    aku aja mao naekin 1 kilo susah amir mba... :(

    ReplyDelete
  7. tapi masih keliatan sexeeeeh kok non :D

    ReplyDelete
  8. gw malah pengin naikin BB sampe 5 kilo.
    gimana ya caranyaaaa... :(

    ReplyDelete
  9. semakin bertambah usia semakin sulit menurunkan berat badan

    ReplyDelete
  10. Banyak juga 5 kg. Aku bulan ini naik 3 kg hahaha... padahal sudah 3 tahun nggak pernah naik turun ^^; ada apa yaaa... lagi musimnya kali.

    ReplyDelete
  11. aku kok susah bgt yah buat naekin bb apalagi 5kg

    ReplyDelete
  12. ada nie mbak tipsnya, jangan makan diatas jam 8 malam, makan ngga perlu sehari sekali atau 2 kali, tapi normal aja, porsinya aja yang dikurangi(walaupun ada baiknya kalau untuk sarapan porsinya normal), kalu di Islam ada yang namanya berhentilah makan sebelum kenyang, tahu ngga kenapa? kenyang tuh tinggal tunggu waktu aja, maksudnya jika sebelum kenyang kita makanya berhenti bisa dipastikan 10-20 menit setelahnya kita akan mereasa kenyang karaena makanan telah turun,,, hehehe... intinya mau dikit atatu banya sensasi ras kenyang itu pasti ada,,
    maaf ya kalau penjelasanya aneh, hanya berdasarakan pengalamn pribadi aja..
    hee...

    ReplyDelete
  13. Saya turun berat badan 13 kg, dari 73 kg menjadi 60 kg. Tapi saya sukurin, karena hampir mendekati berat ideal. Mau cepet turun BB, gampang. Banyak pikiran, kalo perlu undang stress, dijamin bisa kurus, hehehe... *ini saran yang tidak perlu di dengar ya*

    ReplyDelete
  14. dari berapa jadi berapa tuh?

    ReplyDelete
  15. saya malah pengen naikin berat badan nih.. salam kenal

    ReplyDelete
  16. sama ry... dulu aq pernah sukses diet secara alami... makan dikurangi nasi jadi 3 suap, banyak makan sayuran... gini neh... srapan paginya jus buah atau buah-buahan.... trus jgn makan or ngemil ampe jam 11.30 siang, baru boleh makan.... n makan malamnya jangan lebih dr jam 7 malam... kalau aq dulu, makan malamnya jam 5 sore... hehehe... plus dibumbui ma olahraga jogging n sit up gtu... walhasil 1,5 th rurun 13 kilo dech... ^^

    ReplyDelete
  17. enak gemuk lagi daripada kurus...., asal gemuk sehat....ya...kan....? xixixixi.....

    ReplyDelete
  18. wah harusnya bersyukur mbak, lha wong saya dah makan berbakul-bakul ya tetep aja kurus :D

    ReplyDelete
  19. aku malah pengen gemuk..gmn caranya yah?

    ReplyDelete
  20. waaah malah tambah monthok itu mbak, ngapain bingung hehehehe

    ReplyDelete
  21. Waduh Ry...
    Aku aja msih musuhan sama timbangan sekarang ini... Lagi sering makan malam dan tengah malam nih... apalagi ngemil, wuihh... ngebut bangets... :)

    ReplyDelete
  22. mbak, gemuknya dikasih ke aku ajah..
    dari dulu aku pgn gemuk, tapi gak gemuk2...hehehe

    ReplyDelete
  23. makan berapa kali sehari mbak..???

    ReplyDelete
  24. hihihi.. apa ya.. habis, aku kurus terus, belum pernah gemuk.. jadi gak bisa ngasih tips.. :D

    ReplyDelete
  25. lah itu tips nya kenapa bisa kurus terus heheheh

    ReplyDelete
  26. @faicong: hahahha kalo bias udah aku transfer lemaknya
    @cahya: tapi aku kok nggak yah
    @ompoer: aku pengen kurus lagi heheh
    @agung: tapi ntar takut penyakitan mas
    @nurhayadi: oke dech
    @bije: makan tidur yg banyak
    @triunt: makan tidur makan tidur tri heheh
    @sunar: kayaknya iya pak
    @dewa: iya nih lagi musimnya kali ya
    @peri: enak dunk, kl aku gampang naik susah turunnya heheh
    @yos: ada bener nya juga yos teorinya
    @alris: kalo aku kebalikannya mas, stress larinya ke makan hehe
    @ikiakukukok: dari 59 jadi 64 kg mas
    @endar: salam kenal juga mas
    @flo: wahhh thanks banget sarannya flo, bias di coba nih, kayaknya musti disiplin juga ya
    @darin: wahh musti periksa ke dokter tuh, jangan2 cacingan, heheheh piss
    @auvi: heheheh iya
    @idisuwardi: kurang vitamin kali heheheh
    @didin: makan yg banyak mas
    @nggak ah pak, ntar kayak bebek, montok heheh
    @akin: waduh enak ya kin, aku malah susah gerak ntar kalo kegemukan
    @vany: iya ntar di bagi lemaknya yah heheh
    @kakve: malah makan Cuma sekali sehari, Cuma porsinya banyak, krn telat makan juga kali yah.
    @ciwir: yah dinikmatin aja mas

    ReplyDelete
  27. coba diliatin screen shotnya, jadi lebih enak ngasi penilaian, hehe

    ReplyDelete
  28. ah aku yang 97 tenang2 aza kok wkwkwkwk

    ReplyDelete
  29. berkunjung lagi..liat kommentku kok ga ada ya... :D
    OM aki ismet menyergap

    ReplyDelete
  30. jangan terlalu dipikirkan enjoy aja. olahraga aja mbak, ngak usah pake obat diet ngak sehat itu

    semoga sukses dengan program penurunan berat badannya

    ReplyDelete
  31. Ayo mbak! segera gerakkan semangat untuk diet kilat! hehe.

    ReplyDelete
  32. mbak~
    tukeran Link sih..
    aq naruh blog mbak d t4q yah?
    hihi

    aku aku aku
    malah pengen kurusss

    ReplyDelete