Wednesday 17 March 2010

ketika hujan…

Ahhhh....hujan selalu indah untuk di pandang
Hujan selalu mengaliri kerinduan tanpa batas
Dalam hujan aku menemukan wajahmu diantara ribuan garis hujan itu
Aku menyukai hujan seperti aku mencintai dirimu

Hari ini ditempat yang berbeda,hujan turun sama seperti satu tahun yang lalu...sama-sama mencipta dingin..dan rindu...

Aku merindukan dirimu, demi menikmati segala keajaiban dalam hidupku..
seperti saat ini, mencintai hujan yang senantiasa menghantarkan jiwaku untuk selalu mengenangmu...
sungguh sebuah keindahan, saat dirimu pergi..aku tatap merasa dirimu ada diantara hujan
dekat..sangat dekat..sedekat dingin yang dicipta hujan.

Namun ketika hujan reda, jarak kita akan semakin terasa dingin dan menganga dalam kata-kata…

27 comments:

  1. Keseringan ada di kota Hujan jadi ga punya pikiran tentang sisi lain hujan itu sendiri. Mantaps..

    ReplyDelete
  2. Tentang hujan (lagi).. Aku juga cinta hujan.. seperti aku cinta kota tempat tinggalku sekarang.. Bogor... :)

    *Tary siaran tiap jam berapa sih?

    ReplyDelete
  3. Duh..., tadi saya baru kehujanan naik motor, sebenarnya sih enak juga sembari sedikit menggigil diguyur hujan dan diterpa angin..., tapi jalanan banjir takut mesin motor mati, dag dig dug juga jadinya... :D

    ReplyDelete
  4. Untungnya gak ada petir yah..
    Håhähä...
    Empisss mbak...

    ReplyDelete
  5. http://coretanku103.blogspot.com/2010/03/soal-ujian-nasional-un-matematika-smp.html

    salm kenal

    ReplyDelete
  6. baru saja terguyur hujan :D ....... lupa bawa payung lagi .... selalu suka dengan hujan...

    ReplyDelete
  7. aku juga suka hujan. asal jangan banjir trus bikin mati lampu dan koneksi internet putus, aku suka hujan :D

    ReplyDelete
  8. Dulu ketika masih kost di daerah yang sering kebanjiran, suka deg-degan kalo udah hujan. Salam

    ReplyDelete
  9. hujandipagi ini melukiskan suasana hatiku
    salam tary

    ReplyDelete
  10. prosa yang bagus tentang hujan...
    jadi ikutan ngadem di sini :)
    salam hangat.

    ReplyDelete
  11. saya juga suka memandangi hujan :-) bahkan tak jarang ketika sudah terlelap di tengah malam lalu tiba2 hujan deras, saya akan keluar sejenak untuk menikmatinya.

    ReplyDelete
  12. indah untaiannya
    kala hujan itu merapatkan jarak
    kala dingin membelenggu
    kala hujan meredakan kesenyapan
    kala reda hadirkan pelanginya

    ReplyDelete
  13. hujan...
    pertanda akan datangnya berkah atau bencana
    bagi petani, hujan adalah berkah
    bagi warga kota metropolita
    hujan adalah tanda bencana

    ReplyDelete
  14. heheh kang asep gak bisa dengerin suara aku kang, blm ada streamingnya aku di sonora jaringan.

    ReplyDelete
  15. makasih mas, indahnya selalu bisa melihat hujan

    ReplyDelete
  16. jangan dunk, ntar koneksinya putus

    ReplyDelete
  17. sama mbak, hujan aku suka banget :-)

    ReplyDelete
  18. sedia payung sebelum hujan hehehe

    ReplyDelete
  19. salam juga peri, semoga pagi ini membawa kebahagiaan untukmu

    ReplyDelete
  20. memang sayang untuk dilewatkan mas wira

    ReplyDelete
  21. salam hangat juga, terimakasih udah bersedia ngadem

    ReplyDelete
  22. tapi hujan adalah berkah dari yg Maha Kuasa

    ReplyDelete
  23. semua tentang hujan....
    indah...hening.....sepi.....

    ReplyDelete
  24. aaah ternyata tari sama denganku, akan selalu merasa rindu akan hujan....

    dan didalam hujan itu sendiri selalu membawa kenangan-kenangan manis

    ReplyDelete