Tuesday 9 March 2010

sigh… it’s not so invincible after all…

Di antara bisingnya deru kendaraan,dinginnya udara pagi ini, dan susahnya bernafas, saya ingin mengajak anda ke alam lain [yes, it's cheesy, forgive me, i can't find a better idea at the moment]. sebuah obrolan dengan seseorang, membuat saya ingin bertanya. pernahkah anda memiliki sepatu yang bisa membuat anda merasa lain. feeling superior, invincible, great, dan lain sebagainya?

I used to have one. Sepatu converse berwarna merah kalau udah make itu serasa keren aja, dan seakan sudah siap untuk menguasai dunia.

Sampai suatu saat, bibiku memasukannya ke mesin cuci, di campur dengan cucian gorden membuat warna nya luntur sehingga menjadi penuh bercak. dan aku cuma melongo sambil laporan di depan nyokap. sigh. it’s not so invincible after all…

32 comments:

  1. yapz saya punya,, spatu converse warna biru. Udah nemenin saya bertahun-tahun,, bahkan sampe sekarang masih jadi temen setia saat ke kampus, liputan, futsal, en kadang ke kantor juga :mrgreen: bentuknya sudah menyedihkan, tapi belum rela buat melepas dia :D

    ReplyDelete
  2. Lucu juga.. Kenapa sepatu dimasukkan ke mesin cuci?

    ReplyDelete
  3. Sepatu saya warisan, dan itu masih saya pakai sampai saat ini. Walau tua yang penting nyaman :)

    ReplyDelete
  4. kalo saya bukan sepatu tapi kacamata! karena kalo nggak pake kacamata praktis saya jadi nggak jelas lihat apapun :-) makanya saya merasa sangat nyaman kalo pake kacamata saya yang lumayan tebal.
    nggak masuk hitungan ya? :-)

    ReplyDelete
  5. parah juga ceritanya cuy.
    apakah berniat mencuci sepatu itu dengan mesin cuci :D sepertinya konyol :D


    salam adem ayem

    ReplyDelete
  6. kasihan sekali sepatu converse nya :(

    ReplyDelete
  7. Haha... sepatu dan wanita.... :)

    Btw mending lah, nggak mandiin kucing pake mesin cuci. Di cat ulang aja gimana sepatunya? Ntar kan mulus merah lagi :D

    ReplyDelete
  8. bukannya converse makin buluk makin keren tar??;p

    ReplyDelete
  9. kalau gini ceritanya...ya aku ikut melongo..

    ReplyDelete
  10. hahahahha sepatu masuk mesin cuci baru tau ekye

    ReplyDelete
  11. :lol:

    :lol:

    :lol:

    sabar ya mbak, ^^

    ReplyDelete
  12. artinya apa tuh?
    yang dikatain ke nyokap.
    gak ngerti ikz... :D

    ReplyDelete
  13. minta beliin yang baru mba... :D

    ReplyDelete
  14. ngak ada noda ya ngak belajar (komen ngak nyambung) :D

    ReplyDelete
  15. heheh gak tau napa mbak, khilaf kali

    ReplyDelete
  16. saya juga punya mbak, sebelum punya converse yg sekarang, dulu saya pernah punya sepatu yg saya beli 20 ribu harganya, walaupun sudah belang dan lusuh tapi tetap sayang utrk dibuang.

    ReplyDelete
  17. he eh, saya juga punya sepatu tua

    ReplyDelete
  18. tapi nggak dimasukkan ke mesin cuci kan mas kaca matanya hahahahah

    ReplyDelete
  19. kalo warnya luntur gak enak bgt dilihat did

    ReplyDelete
  20. ngomongin kucing, nyokap gw baru aja dapet penggantinya empus heheheh

    ReplyDelete
  21. jangan lama2 melongonya ntar kemasukan jin hehehe

    ReplyDelete
  22. gak mungkin kayaknya hahahah, pasti nyokap ngamuk

    ReplyDelete
  23. kok kalo jeans belel malah keren ya??hehe

    udah lah pede aja lagi,hihihi... sayang kan kalo dibuang atau gak dipake lagi,kali aja nanti malah jadi model dan kamu sebagai pelopor sepatu model begitu:D

    ReplyDelete
  24. sepatu?

    sendal gunung, doms!

    dan sendal gunungku akhirnya pensiun. masuk tempat sampah. :( terakhir jalan ma dia pas menginjak krakatau..

    sekarang pake sendal serupa. rasanya? sama aja! :D

    ReplyDelete
  25. Bokap gw dengan tololnya mencuci sepatu COnverse gw pake R!n$0. Walhasil langsung belel...

    Padahal gw beli sepatu itu gara2 dipake Will Smith di film "I, Robot"...

    "oTL

    ReplyDelete