Thursday 11 March 2010

Flu berat make my head spinning around

Ternyata gini yah kalo lagi flu, jadi males mikirin masalah Negara, kepala cenut-cenut, hidung mampet, tenggorokan kering mata berair, suara udah bindeng kayak banci, kompleks sekali.

Pagi ini mesti masuk jam 06.00 pagi loe bayangin, dari kemaren hujan lebat mengguyur kota pangkalpinang, dingin banget dan gue musti bangun sebelum subuh buat mandi dan siap-siap mengudara, dalam kondisi tubuh yang nggak normal.

Dulunya antibody gue masih oke, biarpun ujan-ujanan tiap hari, kena flu nggak bikin gue drop kayak sekarang, dalam seminggu ini memang aktifitas gue full banget, mulai dari jadwal on air yang padat sampai musti liputan keluar bikin antibody gue gak oke.

Flu yg gw derita cukup merepotkan, karena tidak sekedar panas dingin ataupun batuk pilek, namun lendir pileknya hampir mengisi paru-paru, Hal ini membuat gw susah nafas dan otomatis gerak juga menjadi 'masalah', karena gw kekurangan oksigen.

Sakit yg gw derita ini membuat gw teler berat saking telernya, untuk naek tangga Studio bikin badan keringetan dan lemes banget sampe hampir pingsan. Ini bisa dimengerti pasokan oksigen yg tidak mencukupi membuat gerak badan menjadi sesuatu yg harus diminimalis.


Liat status temen-temen di fesbuk, twitter, Plurk… Semua pada SAKIT. Ada yang demam, ada yang diare, ada yang tipes, ada yang flu tapi ngidam es puter…
Gilaaa……..

Emang lagi musim nih tampaknya. Dari jagad blog, ada yang sakit juga kah?

28 comments:

  1. Aku barusan sembuh dari pilek dan gejala flu minggu lalu ^^; -- sempet sakit 4 hari hahaha.

    Memang lagi musim sakit, di Indo temenku juga barusan kemarin lusa sembuh dari flu batuk juga... temen kerja juga banyak yang sakit.

    Yah, namanya juga tambah tu...... (maaf) ... a.

    ReplyDelete
  2. Waduh, lendir pilek sampai ke paru..., mengerikan :(

    ReplyDelete
  3. semoga lekas sembuh deh

    saya udah agak batuk dari sekitar 2 minggu yang lalu, ampe hari ini belum sembuh juga

    ReplyDelete
  4. Saya menderita flu kira-kira sebulan lalu. Karena waktu itu cuaca di Denpasar lagi parah banget. Kalau sekarang, cuaca Denpasar sudah lebih bersahabat.

    Semoga lekas sembuh. Istirahat.

    ReplyDelete
  5. bedanya sama aku, aku kalo pun engga sakit pun males mikirin masalah Negara :)

    ReplyDelete
  6. jaga kesehatan aja tar :)

    ReplyDelete
  7. Alhamdulillah Adelays aman-aman sajah...,
    Smoga Tary cepet sembuh deh....

    ReplyDelete
  8. untung flu saya udah berlalu, gak bertahan lama...

    ReplyDelete
  9. sama aku juga lagi pilek ampe mampet ga bisa napas.....

    ReplyDelete
  10. "dari pada sakit gigi, lebih baik sakit hati iniiii"

    -derita lagi sakit gigi-

    ReplyDelete
  11. wah flunya parah banget.. sampe lendir pileknya hampir mengisi paru2? cepet sembuh yah tary.. :)

    ReplyDelete
  12. cepet sembuh dari flu beratnya ya say... kebayang deh kek gimana.

    ReplyDelete
  13. Kalo di tempat kerjaku sihh selalu musim :mrgreen:
    Ayo berobat Ry, kemudian istirahat...

    ReplyDelete
  14. lagi jamannya.. :grin:
    semoga lekas sembuh

    ReplyDelete
  15. Hmm.. Biar cepet sembuh.. Sini deket deket cup cup cup.. mmuahh

    ReplyDelete
  16. wew..
    banyak istirahat nuh...

    ReplyDelete
  17. semoga cepat sembuh ya,
    aku juga baru aja pulih, banyakin istirahat aja

    ReplyDelete
  18. Saya baru sembuh dari sakit gigi yang sangat menyiksa. Seminggu kemaren muka saya jadi asimetris, dan nggak bisa ngapa-ngapain.
    Semoga kamu lekas sembuh ya, dan bisa beraktivitas normal lagi.

    ReplyDelete
  19. cepet sembuh yah sist.. cepet2 pikirin negara lagi... hehehee

    ReplyDelete
  20. hehehe :D tenang saja,pasti flue biasa kok. :D ga bakalan flue burung :D pisssssss


    salam adem tentrem mbak tari

    ReplyDelete
  21. aku jg lg skit, mbak..
    tp bkn sakit flu..
    cuma badan pegel2 'n linu2 gt..hehehe
    smga sakit flunya cpt smbuh ya, mbk.. :)

    ReplyDelete
  22. istirahat dong tar, semoga cepet sembuh ..nanti main lagih

    ReplyDelete
  23. Tetap jaga kesehatan ya kawan... banyak-banyak aja minum vitami C.

    ReplyDelete
  24. beberapa hari yang lalu sich sempat terdampar beberapa hari di atas kasur tapi sekarang alham. da baekkan. Semoga cepat sembuh aja deh flunya dan jangan sampai turun ke flu burung, dkk seperjuangannya. heheheh

    ReplyDelete
  25. All: makasih temen2 untuk doanya, maaf ga bisa bales komentnya satu2. Alhamdulillah sekarang udah agak baikan.

    ReplyDelete
  26. udah baikan kan sekarang ry... sunflo berkunjung nuuiiii... :mrgreen:

    ReplyDelete