Sunday 14 March 2010

Aku ingin sejenak menjauh

Gelap sore ini, hampir tak ada cahaya. awan gelap bergelayut di langit kotaku. dari sudut studio berlantai 3 aku memandang melalui kaca-kaca jendela yang berdebu bahkan rintik-rintik kecil hujan sore ini pun tak mampu memudarkan debu itu.

Aku masih memikirkan tentang arti yang begitu sulit untuk diterjemah. Sedikitpun tak dapat kumengerti, atau mungkin aku yang terlalu bodoh hanya untuk mengartikan hal-hal semacam itu. Lagi-lagi aku terperangkap dengan kebosanan ku sendiri, aku terdiam dan hanya hampa yang aku rasakan.

Kini aku hanya ingin sendiri...

Aku ingin bangun dari mimpi-mimpi burukku, tentang cinta, hidup dan pengorbanan. Selama ini aku selalu memikirkan hal yang tak pernah menguntungkan bagiku, selama ini aku hanya memikirkan seseorang yang tak pernah memikirkanku.

Sudah datang masanya aku membalikkan wajah dan berpaling pada hal yang lebih berarti dalam hidup ini, Hanya bahagia yang tak pernah tertuliskan, sehingga tak ada lagi tulisan seperti ini.

Dan tentang diriku, aku ingin sejenak menjauh dari apapun yang selalu menggangguku. Izinkan aku untuk sendiri sampai datang masanya aku akan datang lagi....!!!

30 comments:

  1. Jika perlu waktu untuk sendiri, jika perlu ruang untuk pribadi..., ambilah dan berdiamlah sejenak di situ...

    Mungkin terang akan datang menghampiri...

    ReplyDelete
  2. jangan lama-lama yah...
    saia tunggu loh..

    ReplyDelete
  3. Kondisi yg sama dg saya di sini siz, ujan mulu + pengen sendirian :(

    ReplyDelete
  4. hmmmm...
    q jg kdgn punya pikiran bgitu ingin sejenak menjauhhh dari kebisingan kehidupan ini smua,,

    ReplyDelete
  5. kamu juga ingin menyendiri, tary??
    sungguh sepi begitu indahkah menurutmu..?? berarti aku tidak sendirian ya... makasih ry...

    ReplyDelete
  6. laaaahh... mo kmana ry?? gak menghilang dari blogging kan?? ntar i'll be missing u tuuh... :'(

    ReplyDelete
  7. ada saat nya kita butuh ketenangan...
    ada saat nya juga kita butuh kasih dan sayang...
    buang semua prasangka buruk dalam hati dekatkan diri kepada Ilahi...

    ReplyDelete
  8. Kadang aku juga berpikir untuk menjauh dari semua beban hidup yang ku tanggung sampai hari ini, tapi ketika ku berpikir lagi ku lihat secercah harapan akan datang jika aku terus bersabar. Just My Opinion.

    ReplyDelete
  9. semoga cepat kembali ...setia untuk menanti ...

    semangat selalu .

    ReplyDelete
  10. http://coretanku103.blogspot.com/2010/03/pacaran-jarak-jauh.html

    tukeran liks yuk

    ReplyDelete
  11. segeralah bangun tary..
    karena gelap akan mengurung
    karena mendung akan menjebak
    karena semua itu adalah mimpi yang sejenak
    semua akan berganti hari
    dan mentari pagi akan menghangatkan tubuhmu

    ReplyDelete
  12. Kalau memang ia tidak menjawab segala keresahanmu, perkuat hati untuk membuka diri kembali hehehe... keep strong, sis!

    ReplyDelete
  13. jika ingin menjauh maka mnjauhlah tuk sementara
    tapi berjanjilan untuk tidak pernah meninggalkan aku tary
    salam

    ReplyDelete
  14. pergi untuk kembali-ello song :D

    ReplyDelete
  15. waduh..
    aq baru datang udah pergi. .heheh

    ReplyDelete
  16. Salam Takzim
    Jadi ikut terbuai nih
    Salam Takzim Batavusqu

    ReplyDelete
  17. ada apa nih? tepuk tangan pakai satu tangan ya?

    ReplyDelete
  18. Terkadang kita memang butuh waktu untuk menyediri dan meresapi segala hal yang terjadi... Untuk kemudian kembali menjadi pribadi yang lebih baik...

    ReplyDelete
  19. tetap semangat aja... hidup memang pelik, lika-liku, semua demi kehidupan yang lebih baik lagi dimasa depan.

    ReplyDelete
  20. idem aja deh ama yang atas

    ReplyDelete
  21. terkadang, kesendirian itu memang perlu

    ReplyDelete
  22. oh tary toh, kok nama belakangnya lain lagi,
    mau ke mana ? ditunggu ya

    ReplyDelete
  23. iya gue izinin sendiri koq
    gue cuma mau komen aja :)

    ReplyDelete
  24. sejenak menjauh, tapi cepet balik lagi ya....

    ReplyDelete
  25. boleh...tapi janji akan balik ya mbak...hehehehe


    salam

    ReplyDelete
  26. All: tak bisa terlalu lama aku mengabaikan blog ini, ternyata aku selalu merindukan kalian semua kawan. terimakasih atas apresiasinya. wish u all the best forever. kini aku kembali...

    ReplyDelete
  27. http://coretanku103.blogspot.com/2010/03/mobil-obama-mobil-yang-terkuat-dan.html

    ReplyDelete
  28. yah...balik...w disini ni..kaga liat apa????? ya..

    ReplyDelete