Monday 10 October 2016

Asuransi Kesehatan Terbaik Untuk Keluarga


Saya adalah orang yang sangat konsen dengan masalah kesehatan. Apalagi semenjak menjadi ibu rumah tangga saya harus ekstra perhatian terhadap kesehatan anggota keluarga saya terutama kesehatan suami dan anak. Jadi nggak hanya memikirkan diri sendiri saya pun harus fokus dan detil memikirkan apa saja hal-hal yang terpenting untuk keluarga kecil saya.

Dari kecil saya sangat takut sekali sakit dan masuk rumah sakit, karena sangat parno dengan yang namanya dokter saya sebisa mungkin menjaga agar kondisi tubuh saya selalu fit mulai dari menjaga pola makan dan tidur yang cukup. Begitu juga untuk keluarga saya terutama anak dan suami sebisa mungkin saya harus memperhatikan asupan makanan untuk mereka agar kondisi tubuh mereka selalu stabil dan nggak gampang sakit. 

Sakit itu nggak enak, minum obat itu juga pahit apalagi kalau harus masuk rumah sakit, udah disuntik dan tak jarang biayanya pun mahal. Karena saya orang yang parno sekali dengan kata sakit, jadi yang terlintas dalam benak saya  kalau mendengar kata sakit adalah besarnya biaya yang akan dikeluarkan untuk proses penyembuhan apakah mahal atau tidak. 

Untuk orang yang memiliki uang lebih atau orang yang sudah prepare untuk dana kesehatan mungkin ini bukan masalah. Sakit datang tanpa di duga-duga, kadang kita bisa lengah dengan kondisi tubuh kita sendiri hingga kita drop dan harus di rawat inap di rumah sakit. Kalau kita tidak punya dana untuk proses pengobatan bagaimana?

Saya punya pengalaman buruk waktu kecil, lebih tepatnya cerita sedih saat anggota keluarga saya terserang sakit secara bersamaan. Waktu itu usia saya 10 tahun dan masih duduk di bangku SD. Saya, Ayah dan Adik saya terserang DBD secara bersamaan. Saat itu karena ayah sang tulang punggung keluarga terkena sakit parah otomatis perekonomian keluarga juga terhenti, sedangkan ibu saya adalah ibu rumah tangga biasa yang tidak terbiasa mencari uang sendiri. 

Karena dulu minimnya pengetahuan kedua orang tua saya tentang jaminan kesehatan akhirnya ibu saya kesulitan untuk membawa kami berobat ke rumah sakit karena terbentur biaya. Hingga akhirnya ibu saya harus meminta bantuan orang lain untuk menyelesikan biaya pengobatan kami.

Berbekal pengalaman itu, sekarang saat saya sudah memiliki keluarga sendiri, saya nggak mau cerita sedih itu terulang kembali dalam hidup saya. Untuk masalah kesehatan sulit rasanya untuk kompromi apalagi untuk keluarga yang kita sayangi. Akhirnya bersama suami saya sepakat untuk mencari perlindungan jaminan kesehatan yang terbaik untuk keluarga kami. Agar nanti nggak kaget dan khawatir tentang biaya berobat. Dan pilihan kami jatuh kepada Asuransi Kesehatan Terbaik AIA Financial Indonesia



AIA adalah Real Life Company yang melayani jutaan nasabah di seluruh wilayah Asia Pasifik. PT. AIA FINANCIAL (AIA) merupakan salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia dan merupakan perusahaan asuransi jiwa yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. Sesuai dengan janji,  mereka berupaya penuh memahami kebutuhan, keinginan, dan kekhawatiran para nasabah sehingga nasabah dapat merencanakan kehidupan dengan baik.



Saya memilih Asuransi kesehatan terbaik AIA Financial Indonesia karena mereka memiliki produk perlindungan jiwa yang terbaik di banding yang lain. Mereka juga memiliki banyak produk yang bisa kita pilih, kira-kira produk yang mana yang cocok dan paling kita butuhkan.

Berikut ini beberapa rekomendasi produk dari Asuransi kesehatan Terbaik AIA Financial Indonesia yang bisa kita pilih, dan kita bisa melihat apa saja keunggulan dari produk tersebut.

Premier Hospital & Surgical

Premier H&S memberikan perlindungan medis sesuai dengan standard internasional yang komprehensif untuk menanggulangi pembiayaan rawat inap dan perawatan kesehatan lainnya dengan opsi cakupan lokasi yang luas untuk kita dan mereka yang kita sayangi.
Keunggulan utama produk asuransi ini adalah :
  • Perlindungan dalam dan luar negeri
Manfaat ini tergantung pada Plan yang Anda pilih. Premier H&S memberikan perlindungan medis di wilayah Indonesia, dan seluruh dunia – kecuali Amerika Serikat.

  • Kartu kepersertaan dan pembiayaan Rumah Sakit 
Mengurus pendaftaran serta pembayaran biaya rumah sakit semudah menggesekkan kartu kepersetaan ke mesin yang tersedia di kasir rumah sakit. Jumlah yang ditanggung disesuaikan dengan limit tahunan paket perlindungan yang telah dipilih. 

  • Pilihan yang dapat dikurangi
Anda memiliki pilihan yang dapat dikurangi untuk pembayaran premi sesuai dengan kebutuhan Anda. 

Hospital &Surgical Plus

Dengan semakin tingginya biaya kesehatan kita dan keluarga membutuhkan sebuah perlindungan kesehatan komprehensif yang dapat melindungi kesehatan keluarga kita sekaligus meringankan beban biaya yang terjadi. Bersama Hospital & Surgical Plus kita bisa memberikan proteksi maksimal untuk diri kita dan keluarga.
Keunggulannya antara lain :
  • Kartu kepersertaan dan pembiayaan Rumah Sakit yang bebas hambatan
Mengurus pendaftaran serta pembayaran biaya rumah sakit semudah menggesekkan kartu kepersertaan pada mesin EDC di kasir rumah sakit. Jumlah yang ditanggung disesuaikan dengan limit tahunan paket perlindungan yang telah dipilih. 
  • Beberapa proteksi 

Anda dapat memilih satu dari enam Plan proteksi, sesuai dengan kebutuhan. 
  • Proteksi komprehensif 
Proteksi kesehatan yang dapat melindungi Anda baik saat menjalani rawat inap, maupun rawat jalan.

AIA Sakinah Assurance

Menawarkan perlindungan jiwa sekaligus investasi sebagai perencanaan keuangan dengan dasar pengelolaan sesuai dengan prinsip syariah.
Keunggulannya adalah :
  • Tenang 

Pengelolaan asuransi sesuai prinsip syariah: saling menolong, melindungi dan menanggung risiko antar sesama Peserta asuransi jiwa syariah.
  • Tentram 

Memberikan Anda perlindungan jiwa dan kecelakaan dengan beragam pilihan Asuransi Tambahan.
  • Optimal 

Perencanaan keuangan yang maksimal dengan berbagai pilihan jenis investasi berbasis syariah. 
  • Bahagia 
Dapatkan kesempatan memperoleh Manfaat Loyalitas, Surplus Underwriting dan jaminan Polis tetap berlaku dalam tujuh Tahun Polis pertama. 

Selain itu mereka juga memiliki produk dengan manfaat perlindungan asuransi untuk semua kebutuhan seperti untuk individu yang mencakup proteksi jiwa, kesehatan, tabungan & investasi serta penyakit kritis. Sedangkan untuk korperasi mereka juga mencakup dana pensiun dan Employee Benefit.



Ini hanya sebagian produk dari Asuransi Kesehatan Terbaik AIA Financial Indonesia yang saya paparkan disini, masih banyak produk lain dengan keunggulan yang berbeda. Kita bisa memilih mana produk yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan. Untuk lebih jelasnya mengenai detail produk dan apa saja keunggulan dari produk tersebut kita bisa mengunjungi web Asuransi AIA Financial Indonesia berikut ini.


Di sana kita bisa menemukan produk asuransi perlindungan jiwa yang tepat, keunggulan dari produk tersebut juga rekomendasi produk serta tempat penjualan produk tersebut. Asuransi AIA Financial Indonesia juga sudah bekerja sama dengan beberapa Bank yang sudah menjual produk mereka, jadi kita bisa membeli produk mereka tidak hanya dari agency saja tapi bisa dari beberapa Bank yang terpilih.

Ibarat pepatah sedia payung sebelum hujan, demikian juga dengan kesehatan. Sebelum sakit lebih baik kita sudah memproteksi diri kita dengan jaminan perlindungan kesehatan yang terbaik.

"Tak pernah sedikit pun kita berencana untuk sakit. Kita juga sering lupa, harta yang paling berharga adalah kesehatan".


Salam,


0 komentar:

Post a Comment