Monday 10 October 2016

Semua Bisa Di Alfamart


Sebagai ibu rumah tangga yang kewajiban dan tanggung jawabnya seabrek-abrek, gue dituntut untuk bisa membagi waktu antara tanggung jawab dan hobi. Diantara kesibukan sebagai IRT mulai dari masak, nyuci, beres-beres rumah sampai ngurusuin anak dari bangun tidur hingga tidur lagi. Dengan segudang kesibukan itu kayaknya mustahil gue bisa melakukan hobi gue yang lain semisal nyobain resep baru, crafting, menjahit, nonton drama korea dan lain-lainnya. Untuk menyeimbanginya tak jarang gue harus mengorbankan salah satu dari kegemaran gue tersebut.

Nggak mau repot dan menyita waktu banget, untuk urusan belanja bulanan biasanya sebelum tanggal gajian gue udah bikin list daftar belanjaan yang akan dibeli untuk kebutuhan rumah tangga gue. Setiap awal bulan gue langsung belanja semua barang-barang pokok itu cukup untuk satu bulan biar nggak repot dan sering-sering masuk supermarket.

Nah, beberapa bulan ini gue punya job lain yang mau nggak mau harus gue kerjakan. Dari hobi gue crafting gue dapet banyak orderan yang harus gue selesaikan. Dari itu kadang gue kesulitan membagi waktu apalagi kalau sudah dekat-dekat tanggal deadline. Alhasil gue sering nggak sadar kalau stok barang-barang kebutuhan rumah tangga gue habis dan gue belum bayar tagihan ini dan itu.

Kalau udah mendadak gitu mau keluar rumah dan masuk supermarket aja rasanya males banget apalagi mau ngantri untuk bayar semua tagihan. Untungnya di Jakarta ini banyak Alfamart. Hampir di setiap tempat di Jakarta kita bisa menjumpai supermarket ini. Pokoknya kurang dari 1 km kita bisa menjumpai toko ini baik di pinggir jalan ataupun di ruko-ruko dekat perkantoran.

Terus terang aja keberadaan Alfamart ini sangat membantu banget apalagi untuk gue yang males keluar rumah untuk sekedar belanja atau bayar tagihan. Di zaman era digital ini dengan sekali klik kita bisa menikmati kenyamanan dengan sangat mudah, istilahnya dunia ada di genggaman kita sekarang. Kita menyadari nggak sih dengan adanya era digital kehidupan kita itu selangkah lebih mudah. Contohnya kalau mau beli pakaian kita nggak usah repot-repot ke Mall  kita bebas memilih di olshop-olshop yang banyak tersebar di internet. Mau cari ojek kita bisa sekali klik aja tukang ojek langsung datang.

Begitu juga dengan Alfamart, minimarket ini sekarang go online. Kalau kita tengok Alamat Web Alfamart kita bisa mengakses setiap kebutuhan kita dengan mudah. Kehadiran website Alfamart ini memudahkan kita untuk mendapatkan informasi terbaru dari Alfamart. Selain itu kita juga bisa melihat berbagai jenis layanan yang ditawarkan dengan sangat mudah. Kita tinggal mengakses dengan sekali klik.

Untuk yang belum tau Alfamart bisa mengakses Alamat Web Alfamart disini:

http://alfamartku.com/

Nggak hanya menyediakan barang-barang kebutuhan pokok Alfamart juga menyediakan layanan pembelian voucher TV, voucher pulsa, Voucher wifi dan lain-lainnya. Di website Alfamart kita juga bisa melakukan bayar tagihan, bayar angsuran, beli dan bayar tiket, e-money & remittance serta isi saldo, top up, belanja dan tabungan.


Selain itu di website Alfamart kita bisa melakukan pembelian tiket baik itu tiket kereta, pesawat, bus, kapal laut bahkan tiket konser. Mereka juga menyediakan layanan jasa kurir dan pemesanan seperti pengajuan dana tunai, pengajuan kredit kendaraan dan pendaftaran e-money.

Kalau dulu kita mesti ngantri dulu mau bayar tagihan listrik, telpon, pam dan lain-lainnya sekarang dengan layanan yang ada di Alfamart semuanya jadi sangat mudah untuk dilakukan. Kita juga bisa melihat katalog daftar harga barang-barang kebutuhan pokok yang ada disana, untuk ibu-ibu rumah tangga seperti gue kehadiran katalog itu sangat penting banget apalagi kalau ada promo harga khusus.



Kalau kita mengunjungi Alamat Web Alfamart kita bisa mengakses segala informasi yang belum kita ketahui seperti promo dan program yang sering banget diadakan Alfamart untuk para konsumen setianya. Selain itu kita juga bisa melihat berita corporate, layanan dari Alfamart serta kegiatan komunitas yang sering dilakukan.

Dengan sekali klik semua kemudahan langsung bisa kita akses. Semua bisa di Alfamart, praktis dan bebas antri.

Salam, 

0 komentar:

Post a Comment