Friday 16 July 2010

addict



Belakangan ini lagi males banget ngeblog, gak seperti biasanya. padahal kemaren baru aja posting satu tema, tapi dikit temen yg mampir, efek gue jarang BW juga kali yah. Tiap malem gue bertapa di dalam kamar baca komik dan nonton DVD. serasa balik lagi ke masa-masa SMP, beneran deh, temen gue sampe geleng-geleng kepala. please tary, usiamu 26 tahun sekarang. balik baca komik yang boneng aja??? heheheheh...

Kemaren sebenernya dah pernah posting tentang topik yang sama, tapi rasanya gue perlu mengulangnya lagi, soalnya kali ini bener-bener addict. nyandu banget sampe kantong gue bener-bener kering. serial Glass Chair yang gue beli baru sampe serial ke 4, dan sore ini maksa banget masuk Gramedia lagi nyari sambungannya.

Nostalgia lagi ke masa-masa dimana gue baru masuk SMP, seorang temen yang suka koleksi komik candy-candy ngasih pinjem baca, dari situ gue jadi suka dan ketagihan minjem. nah masuk SMA, beruntungnya sekelas sama Petty si kutu buku yang koleksi komiknya bejibun. dari Petty akhirnya gue bisa nyewa komik berbagai judul.

Yang pernaha ngerasa jadi ABG di era tahun 90'an, pasti kenal banget komik candy-candy ya. Rasanya gue nggak perlu cerita lagi soal buku ini, yang jadi favorit pada masa jatuh cinta pertama. Dan membuat role model cowok ganteng menurut gue adalah Therius atau Terry, yang ganteng, kaya, namun pemberontak.., namun pelindung, pecinta, dan romantis..

Ada lagi komik yang tengah gue baca, judulnya Glass Chair By Nakamura Mariko

Baca komik ini gue jadi pengen punya pacar seperti karakter Izuru, Izuru yang bisa disebut LELAKI PERFECT yang ga ada di realita dunia ini terasa menjadi angin segar di dunia percintaan saya yang kering. hahahhaa.... kok sekarang engga ada ya cowok kayak gitu. a trully gentleman. dunia memang kejam dan cowok sekarang ga bisa diandalkan.

Terlena lama-lama di dunia serial cantik takutnya bikin gue ngayal terus.Tapi untungnya gue sadar, this real world is too hard and to cold for some stupid girl who's still believe in the glory of love.

33 comments:

  1. Wah..., lagi ndak mood ya?
    Itulah efek bulan Juli :D

    ReplyDelete
  2. aku dah lupa komik candy2 , di tv ada ga ya.kalo aku pengen dah dengerin sandiwara radio , saur sepuh.kangen dah.

    ReplyDelete
  3. I love komik.... tapi kalo komik yach satu ni kagak pernah baca. :D

    ReplyDelete
  4. Kalau nonton serial candy2, yang aku paling suka lagunya. Liriknya penuh semangat dan nadanya enak untuk didengar. Kalau ceritanya, biasa aja sih, soalnya kebanyakan bercerita tentang kesedihan meskipun lagunya seperti yang aku bilang bertemakan semangat.

    ReplyDelete
  5. Jangankan baca ... dah lama ngak liat komic :lol:

    ReplyDelete
  6. Waktu saya SD dan SMP, saya suka sekali Candy Candy. Cinta banged! Hihihih....
    Tapi jarang beli komik, gak dikasih sama bokap krn memang harga komik termasuk mahal kan? Kalau beli novel anak2, itu dikasih, tp komik enggak.
    Waktu SMA dan kuliah, saya suka Doraemon. Nah cuma ini aja yg saya koleksi heheee.....

    ReplyDelete
  7. lah aku sampai sekarang dr SD aja tetep baca komik ... comics never dieeee :))

    ReplyDelete
  8. hehe... sama neh dree juga lagi males2an.... hehehe

    ReplyDelete
  9. Aku pernah kecanduan membaca seperti itu. Tapi bukan komik yang jadi canduku melainkan serial silat S.Kho Ping Ho. Samapai saya sempet2 in mbaca saat nongkrong diatas .. kala buang hajat. :lol:
    Sekarang sudah gak addict lagi untuk membaca hal2 tersebut tapi addict nya lain addict Online :cool:
    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    ReplyDelete
  10. komik emang cocok untuk segala usia deh.. sepertinya begitu :D

    ReplyDelete
  11. belakangan ini aku juga jawang BW... :)
    -salam semangat-

    ReplyDelete
  12. memang kalo membaca buku yang kita sukai, tak terasa menelan waktu yang cukup lama. begitulah dunia sang pembaca :)

    ReplyDelete
  13. dunia memang kejam dan cowok sekarang ga bisa diandalkan.

    haha.... gw merasa ditohok neeh...
    masih ada kok cowok yg bisa diandalin.... hehehee
    ada di sini niii kekekkekeeeek

    ReplyDelete
  14. hheh, ga tau semua tu komik... kyknya jadul banget... :mrgreen: ....bgus, bacaanya berjiwa muda... :D

    ReplyDelete
  15. Komik sering membuat kita untuk terus membaca, karena kelihaian sang Penulis dalam merangkai kata, namun dulu saya sangat tertarik dengan Kho Ping Ho. bukunya tipis namus serinya banyak, bahkan rela uang jajan dipakai nyewa heee

    ReplyDelete
  16. candy2 sampe ada pilem kartunnya bukan ?
    klo komik jmn-ku abg yg msh inget sich conan, shoot, kariage kun, off side, dll.. lebih suka yg sport & detektif :P

    ReplyDelete
  17. eh
    keknya dulu aku juga pernah baca serial cantik deh
    hihihi
    normal gak ya?

    ReplyDelete
  18. udah lama nih gak mampir ke sini
    apa kabar sobat?

    aku juga kadang2 bosan ngeblog, penggantinya ya nonton atau maen game

    ReplyDelete
  19. kayaknya pernah lihat nih komik....
    tp dimana yah...
    heheheheh :P

    ReplyDelete
  20. Never loose faith of love mbak Tary..
    Lelaki sperti itu yg di komik.. Trus yg kayak Goo Jun Pyo pasti akan hadir untuk wanita2 hebat kayak kita.. Yeaaahhhh! *semangat sendiri*

    Hehehe..
    Semangatt!

    ReplyDelete
  21. Justru dgn komik tsb tary bisa menuliskan review atau membahas penokohannya di blog. Bukankah itu bisa jadi sumber inspirasi? Dgn demikian kita gak males ngeblog lg

    ReplyDelete
  22. Sikon dan mood perasaan tu ngefek benget y mbak dengan pola dan konsep tulisan yang kita publish ke blog

    ReplyDelete
  23. suka sih, tapi gak terlalu maniak ...

    ReplyDelete
  24. Lagi nggak mood nulis blog..
    coba istirahat sejenak, refreshing dlu.. :)

    ReplyDelete
  25. bagus lah kalu senang baca,, saya mah ga nahan kalu baca buku lama2 bawaannya ngantuk aja.. mungkin belum biasa aja y..^^

    ReplyDelete
  26. tetap semangat..jangan menyerah...bikin enjoy ja...

    ReplyDelete
  27. no problem..

    aku rasa kamu sudah tahu..

    ReplyDelete
  28. wah.Mau donk jadi izuru'a.hahahahhaa.

    komik shincan suka baca juga gak kakak,..?hehheehehe

    ReplyDelete
  29. kalau lagi seneng baca komik atau buku yg kita suka, memang jadi nyandu bener2 lupa dgn kegiatan yg lain :)
    salam

    ReplyDelete
  30. saya masih demen komiknya doraemon sama conan
    hehe

    ReplyDelete
  31. Cool Tary...
    Malas ngeblog aja ngeblog juga.. hehehe...
    Thumbs Up

    Kalo aku sih.. malas ngeblog bisa nggak ngeblog2 lagi.. hehehe..

    ReplyDelete
  32. haha...

    ditunggu kunjungannya mbak di web ku

    http://www.pd88.co.cc


    katanya gak bisa config buat .co.cc yah? kalo ada hosting sendiri kan tinggal diarahin name servernya aja udah beres.

    ReplyDelete