Thursday 21 April 2011

Nggak Nyalahin Aa' Oman sih....



Postingan kali ini hanya sekedar pendapat pribadi, mungkin sebelum-sebelum ini udah banyak yang bikin postingan tentang si aa' oman, heheheheh.....

Beberapa pekan terakhir ini, tayangan Televisi dipenuhi wajahnya si Briptu Norman, bintang baru, dari yang awalnya nggak sengaja, malah jadi kayak ketiban durian runtuh. Wajarlah..... kalo sekarang ia banyak di elu-elukan sama masyarakat, animo masyarakat sangat tinggi, nggak hanya di Gorontalo tanah kelahirannya, tapi hampir di pelosok negeri ini, termasuk orang-orang di dalam rumah saya, mulai dari nyokap, tante-tante dan juga sepupu-sepupu saya yang rata-rata usia ABG semuanya mengidolakan si pak Polisi.

Ngikutin perkembangan berita si Briptu Norman yang kabarnya sekarang kondisi kesehatannya ngedrop lantaran kecapean, saya jadi mikir, jadi artis itu ternyata gak enak juga, ahhh.... kalo gitu biarlah saya tetap jadi penyiar saja hahahayyy.

Nggak, ini hanya sekedar pendapat pribadi sih, karena terlalu sering muncul di Tipi, kesannya terlalu over ekspos, disini saya nggak nyalahin Briptu Norman, wong dianya aja sampe sekarang nggak abis pikir dengan apa yang dia alamin. Tapi menurut saya, yang mungkin juga ini sempat jadi opini temen-temen lainnya, media terlalu sering mengekspos, makanya orang-orang malah jadi bosen gitu, setiap nyalain tipi, eh si briptu lagi Briptu lageee....

Wajarlah... ini negaraku, Indonesia Gitu loh???? apa-apa selalu dibikin over. over ekspos. Untungnya si Briptu ternyata punya talenta lebih jadi punya sesuatu yang bisa di buktikan ke masyarakat yang ngefans sama dia. Sekali lagi, nggak nyalahin Briptu Norman kalo masyarakat suka, nggak nyalahin briptu Norman kalo orang memperlakukannya bak Michael Jackson, nggak nyalahin Briptu Norman kalo di tipi-tipi yang ada hanya mukanya dia, nggak nyalahin briptu Norman kalo orang menyambutnya layak seorang pahlawan, pokoknya nggak nyalahin Briptu norman dech.... jadi salah siapa???? hayooo..... (penulis juga bingung)

Tampaknya Masyarakat di Negeri ini kehilangan sosok yang di kagumi, mau kagum sama diva, si diva selingkuh, mau kagum sama anak-anak band, eh... banyak yang kesandung narkoba sama video asusila, mau kagum sama pejabat negara apalagi.... banyak yang gak beres. jadi nggak nyalahin kalau banyak masyarakat mengagumi Briptu Norman yang jebolan university of Youtube, yang karena talenta, kepolosan dan juga kerendahan hatinya, semoga selalu rendah hati ya Pak polisi, jangan pernah berubah.

17 comments:

  1. Briput Norman yang fenomenal :oops:

    ReplyDelete
  2. meskipun gak terlalu ngikutin tapi setuju lahh ama tari....
    hedoopppp !!!!

    ReplyDelete
  3. Saya ndak mengikuti berita itu, tapi Mbakyu Tarry sampai tahu kondisi kesehatan Aa' Oman segala..., cieh... :D

    ReplyDelete
  4. semoga saja tidak seperti Mbah Surip ya... bisa bahaya ntar, gara-gara diforsir habis-habisan.. ee kecapek an dan meninggal dunia... naudzubillah

    ReplyDelete
  5. hahaha jadi ngetop ya...
    trus masih jadi polisi gak tuh? atau bentar lagi main sinetron? hahaha

    ReplyDelete
  6. jadi siapa yang salah?
    pernah dengar ada yang mbahas soal ini
    katanya ini adalah grand design seseorang untuk menutupi berita yang sedang heboh sekarang
    soalnya 'kan ga mungkin begitu utube muncul tau2 besoknya sudah sampe di Jakarta dan syuting di beberapa sta.tv. pasti ada seseorang yang mengatur segala sesuatunya dengan baik toh?

    wallahu'alam deh :)

    ReplyDelete
  7. assalamu 'alaikum
    penghargaan terhadap seniman..
    Briptu Norman memang multi talenta..

    ReplyDelete
  8. Ga perlu ngikutin koq, wong setiap nyalain tipi pasti muncul Briptu Norman :lol:

    ReplyDelete
  9. iya Aa' Norman jangan pernah berubah ya... tetap rendah hati dan menebar senyum :)

    ReplyDelete
  10. [...] kartini ini mulai hadir di dinding Batavusqu 2 tahun lalu, beliau bernama lengkap mbakyu Tary RR. Keseharian beliau selain sebagai penulis, beliau juga bekerja di salah satu media [...]

    ReplyDelete
  11. sudah berkirim salam donk mbak tentunya? hehe..
    salam kenal

    ReplyDelete
  12. Norman memang sedang dimanfaatkan untuk memperbaiki citra lembaganya. Ini yang tidak banyak disadari..

    ReplyDelete
  13. seakrang ini briptu norman lah yang mengisi kekeringan profil abdi negara yang positif

    ReplyDelete
  14. memang eksposnya aja yang terlalu berlebihan, biasalah lebay.. sampai detik ini saya belum nonton videonya secara langsung di youtube hehe.. gak minat juga :p kalo buka youtube langsung nyari video klip yang lain..

    *dan idola saya tetap Armand Maulana yeaahh :-D

    ReplyDelete
  15. hihihihiii , bagus banget nama panggilan sayang nya ..
    Aa' Oman ...
    happy posting !


    ssssstttt , jangan negosip mulu :P
    ayo kita partner an ..
    ssstttt ...
    ada bingkisan buat aa oman yg lagi sakit nih ..
    langsng sikat ambil sebelum amblas :D

    ReplyDelete