Sunday 19 February 2012

H-6 acara pernikahan saya, harusnya kalau pengantin jawa udah di pingit, gak boleh keluar kemana- mana, istirahat full dirumah. Tapi ini gak berlaku buat saya, besok dan besoknya lagi sampe H-1 saya masih disibukkan dengan beberapa hal yang masih belum kelar menurut saya. Saya pengen pernikahan saya berjalan sempurna dan lancar, semua keluarga dan tamu undangan hadir dan ikut bahagia dengan pernikahan saya, jadi sampai dengan H-1 tampaknya saya masih harus turun tangan sendiri menyelesaikan beberapa urusan. Agenda besok, saya masih harus ke laundry, nyebarin undangan yang masih tersisa dan kerumah guru ngaji belajar ngaji lagi untuk khataman Al-Qur'an setelah akad nikah nanti. Waktunya memang mepet banget dan saya harus mengerjakan itu semua secara cepat, padahal keluarga saya udah nggak ngzinin saya keluar kemana-mana lagi, disuruh istirahat full dirumah setelah resmi mengundurkan diri dari pekerjaan saya. Saya benar-benar bingung mau menyelesaikan yang mana dulu, semakin dekat hari-H perasaan saya semakin gak menentu. Deg-degan gak sabar menunggu datangnya hari bahagia itu, doakan semuanya lancar ya teman :-).
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

1 comment: