Tuesday 27 April 2010

Bukan ajang perpisahan

Oke, di postingan kali ini gw nggak mau banyak nulis, cukup di wakili sama foto-foto ini aja. Cerita nya sabtu dan minggu kemarin, gw dan temen-temen sekantor gw liburan nginep di villa pantai tanjung pesona. Karena di kantor ada 3 temen yang bakal resign termasuk gw, liburan ini juga di harapkan menjadi acara perpisahan yang menyenangkan sekaligus mengharu biru dengan temen-temen lainnya.

Tanpa di duga melalui proses batin yang hanya gw bisa merasakannya, perpisahan dan keputusan resign dari kerjaan ini, membuat gw merasa kehilangan sesuatu, kehilangan sebagian dari diri gw, yah nggak jauh-jauh beda rasanya kayak "putus cinta". tau kan? sedih kan pastinya.

Akhirnya kecintaan gw dengan temen-temen semua dan tentunya dunia radio membuat gw, berputar 180 derajat, dan apa yang terjadi

"GW NGGAK JADI RESIGN SAUDARA-SAUDARA"

Kebersamaan dengan teman-teman dan juga curhatan sedih di malam itu membuat gw mengurungkan niat untuk resign. yah, ternyata sepenuhnya hati gw masih ada di sini, BERSAMA KALIAN.

jadi untuk temen-temen semua, ayo kita tetep jaga kekompakan, terus berjuang... lagu adalah darah kita dan musik adalah nafas kita.

Nah, berhubung dah malem, dan mata gw udah sepet banget ngupload fotonya, gw nggak sanggup lagi buat cerita, jadi silakan di pandang-pandang aja suguhan dari sgw malam ini.

selamat menikmati :-)























































12 comments:

  1. semoga yg dipilih adalah jalan terbaik ya mbak.. tetep kompak sama teman2nya. :)

    ReplyDelete
  2. Wah keren liburannya, kadang ketika kita bekerja bukan hanya mencari gaji besar saja, tetapi teman dan lingkungan yang nyaman juga perlu mbak. Moga ini yang terbaik.

    ReplyDelete
  3. Heeeh.. baca paragraf awal.. kirain pengen resign beneran...
    Hmmm.. mudah2an pilihan untuk tidak resign menjadi pilihan yang terbaik, Tary....

    ReplyDelete
  4. lho kok gak jadi, kan saya bisa gantiin mbak, hehe...
    begitu berartinya sahabat ya mbak, akhirnya mengurungkan niat untuk resign

    ReplyDelete
  5. :D foto-fotonya lumayan narsis juga ya mbak :D mbak tari yang mana ya..??? ;D lupa..ada award buat mbak tary..diambil ya mbak.
    terimakasih

    salam adem ayem

    ReplyDelete
  6. teman selalu bikin kita hepi ya ry... ^^

    ReplyDelete
  7. hmmm... heboh2 bgt keknya temen2nya ry... ;)

    ReplyDelete
  8. Walau jangan resign segala atuh Tary, selain mendapatkan teman blog juga baik untuk pembelajaran... (*sok dewasanya kumat*)

    ReplyDelete
  9. waah seru begete
    pasti pulang dari pantai kulitnya item semua tuh
    hahaha

    ReplyDelete
  10. Perpisahan kadang menjadi moment kebahagiaan terbesar yang masih tertinggal di ingatan kita, ketika kita suatu saat telah meningglakan kenangan2 bersama banyak orang yang kita sayangi, dan yang telah mengisi kebahagiankita

    ReplyDelete
  11. kebersamaan yang pasti sangat mengesankan...
    momen yang akan terlupakan.

    ReplyDelete
  12. Jamroni ibnu Jakir17 September 2010 at 04:12

    Ass,,,aku rada bingung,kenapa?banyak kyai,ustad,kaum,yg tidak merhatikan makhorijul huruf,apa ngga takut dgn khadits nabi(Rubba qori,illilqur'ani Walqur'anu Yal'anuhu)banyak orang2 membaca alqur'an tetapi qur'an itu melaknatn{dari Jamroni ibnu Jakir tlp:087737865862/085726423462}siapa yg tlp akan aku jelasin mengenai makhroj,Wassalam

    ReplyDelete