Friday 30 April 2010

New home, new hope

Rumah baru harapan baru, hayy… masih ada yang ingat saya? ini Tary… si tukang ngeluh yang agak narsis kalau masih ingat saya, pastinya juga masih ingat tentang keluhan abadi saya yang sudah ada sejak awal Blog ini.

Ini blog baru saya, terima kasih untuk sobat blogger yang udah berkunjung ke blog ini, tanpa mengurangi rasa terima kasih saya, saya mohon izin untuk memasang link sobat blogger semuanya jika di izinkan dan mohon di link balik, ini dikarena kan saya belum mengerti bagaimana cara mengimpor tautan dari blog saya yang lama.

Seperti halnya tuan rumah yang baru pindah rumah, saya ingin bagi-bagi harta kekayaan saya untuk sobat blogger semuanya. Dan ini deretan harta kekayaan saya, ada juga sebagian yang belum saya inventarisir, yaitu hadiah dari temen blogger ANDIPEACE .

Ini deretan harta kekayaan saya :

ini award pertama saya dari Pak Zipoer7


nah, kalo yang ini award unik dari si Alis Naik...


ini award ke 3, award ini dikasih oleh sahabat saya Bri yang menurut saya smart banget...


Ini award ke 4 saya, dari sahabat baru si Cloud,


dan ini award dari Flo
awardnya keren, khas banget sama flo, sunflower...
ini nih awardnya...


yang ini nih dari Mbak ALine,


award yang ke dua dari Bri,


Untuk siapa saja yang berkenan silakan diambil hartanya. Akhirnya saya sang empunya rumah dengan ini resmi melaunching RUMAH BARU saya, ditandai dengan pengguntingan pita dan bunyi sirine serta pelepsan serangkaian balon-balon di udara dengan harapan balon-balon harapan ini membawa impian si PENGELUH menjadi kenyataan (halahhh….)

58 comments:

  1. wahhh..banyak yh prestasinya..keren2,,,,salute..

    ReplyDelete
  2. makasih mas aduy udah kunjung balik tq ya

    ReplyDelete
  3. :D ga pernah saya kasih award ya... :D besok dech mbak... baru buka dan membaca kontennya agak sedih mbak..sebab ruang untuk mengeluh :( sejujurnya saya sendiri selalu berusaha tidak mengeluh dari segala kekurangan saya..saya berusaha mengoptimalkan sesuatu kelemahanku itu menjadi sesuatu yang positif.. (maaf ya mbak) itu cuma opini saya aja..


    salam hangat selalu dan keep blogging

    ReplyDelete
  4. kunungan pertama saya kerumah mbak tary, hehe
    tapi kok sama aja yak theme nya, apa ntr ndak bosen lagii?
    hihihihiii,
    map gak nyambung sama postingannya :D

    ReplyDelete
  5. wah, selamat rumah barunya..

    *makan-makan =9*

    ReplyDelete
  6. selamat menempati rumah baru, moga betah dan postingannya makin menarik :)

    ReplyDelete
  7. lhah... kok masih in the cost di WP ry??? tadi aq barusan ke rumah lama ... postingan terakhir sueppiiii... mga2 betah di sini ya n semangat selalu... ^^

    ReplyDelete
  8. Haha, macam betul pindahan segala :) -- ah gpp deh aku juga turut senang, background nya jadi putih soalnya :D

    ReplyDelete
  9. wew kok harus pindah sih, judulnya aneh lagi :D

    Selamat menempati rumah baru :)

    ReplyDelete
  10. lgo mba tary baru ganti desain lg yahh...hmmm..pake sunset jg yah...inget sm wordpressku jadinya :)

    ReplyDelete
  11. kunjungan pertama di rmah baru, wah... terang banget. Mudah2an spirit bloggernya makin heboh.

    ReplyDelete
  12. Jangan mengeluh lagi ya nduk, kan sudah punya rumah baru.
    Lebih baik ikut acara Liga Tertawa di BlogCamp dengan hadiah yang menarik.
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  13. Mengeluh nggak ada gunanya lho
    mending tersenyum
    salam hangat dari Plesiran- media untuk mempromosikan wisata daerah anda secara gratis. Penulisnya akan mendapatkan tali asih berupa buku yang menarik.

    ReplyDelete
  14. Rumah baru, semangat baru.. Tapi kok semangat 'ngeluh' ya... :)
    Tapi ngeliat award2nya.. ajiib.. banyak benerr.. Saya saja seumur2 baru dapet satu... :)

    Keep blogging ya...

    ReplyDelete
  15. tok, tok, tok...
    wah rumah baru nih??? cerahan disini ya :mrgreen:
    semoga bisa lebih eksis dan semangat bwt ber-blog, berbagi manfaat
    dan setiap keluhan itu berganti senyuman dan semangat!! :D

    ReplyDelete
  16. Assalamu'alaikum Wr. Wb.
    Mbak Tary, aku berkunjung nih . wah, rumah barunya nyaman, meskipun aku tak begitu nyaman dengan topik yang dicuatkan yakni MENGELUH. Apakah mbak tary ini menjadikan keluhan sebagai sebauh kesenangan? :lol:

    ok, aku cicipi sajian dirumah barunya ya . moga betah disini ya, jangan pindah muluuuu . *menanti bingkisan syukurannya* :lol:

    ReplyDelete
  17. Yah rumah baru, seharusnya tidak mengeluh lagi.
    Tetapi karena disudah di kasih cap mengeluh, ya tetap mengeluh ;)

    ReplyDelete
  18. waah rumah baru tempat untuk mengeluh.
    sebenernya Allah itu ga suka loh sam aorang yang mengeluh.
    soalnya itu kan ujian dari Allah buat kaka biar sabara dan tabah
    tapi gapapa deh terserah kakanya juga sih.

    eniwey, kalo mau nyoba ngekspor postingan yang lama ke rumah baru bisa ko,
    kalo ga salah di wordpress ada fiturnya tuh

    coba cari di menu tools trus pilih menu eksport
    nah ntar hasil eksportannya di impor di rumah yang baru ini *kalo ga salah sih*

    maap kepanjangan,

    ReplyDelete
  19. wah selamat atas rumah barunya... templatenya wordpress 3.0 nih... jadi inget nyomot authorboxnya buat blog saya...

    ReplyDelete
  20. berkunjung ke rumah baru..
    banyak awardnya neh...

    ReplyDelete
  21. makasih ndie, ruang utk mengeluh sebenarnya bukanlah ruang untuk org yg tdk bersyukur. ini hanya perumpamaan saja ndie. tunggu post mbak berikutnya disitu akan dijelasin oke.
    btw ditunggu awardnya ya

    ReplyDelete
  22. heheheh makasih sarannya, bener juga ya. ini udah saya ganti kok

    ReplyDelete
  23. Oooh ini rumah barunya? :D
    Sip lah. :lol:

    ReplyDelete
  24. heheheh....dirumah masing2 ya

    ReplyDelete
  25. iya nih flo jenuh dengan blog yang lama pengen ada sesuatu yang baru gitu, masih di wordpress lah flo, mau pindah domain ribet.

    ReplyDelete
  26. biar matamu terang dewa heheheh

    ReplyDelete
  27. biar fresh aja bro, heheheh bosen soalnya

    ReplyDelete
  28. karena ada sunset2 jg kyk wordpressku jadinya bagus dehh..heheheh :)

    ReplyDelete
  29. wah, jadi di sini tempat indah utk megeluh ya :)

    ReplyDelete
  30. oh gitu ya wp bisa juga ya untuk mengeluh??hohoho...w coba ah, maklum masih newbie nih...jd bisa cuma membaca doank :)

    Salam

    ReplyDelete
  31. Mengeluh Harus pada Tempatnya....

    ReplyDelete
  32. Selamat pindahan rumah baru Tary.
    semoga betah dan gak terus mengeluh, :)
    salam

    ReplyDelete
  33. makasih mas pandu, keep blogging dech pokoknya

    ReplyDelete
  34. nggak kok pakde, aku nggak mau jadi pengeluh, aku terlalu bersemangat malah. heheheh

    ReplyDelete
  35. wahhh menarik sekali pakde, saya mau ikut dech.

    ReplyDelete
  36. iya donk kang asep, tetep semangat ngeblog pokoknya

    ReplyDelete
  37. pastinya bro tq ya udah mampir kesini.

    ReplyDelete
  38. jadi rumah yang lama sudah tidak ditinggalkan ya..... semoga rumah baru bisa membawa semangat baru.

    ReplyDelete
  39. Rumah baru ini lebih ngejreng dibandingkan rumah lama yang tampak gelap. Tapi isinya tidak berubah dan tetap sama. Tulisan indah berupa perjalanan hidup. Itu yang aku suka :P

    ReplyDelete
  40. ini hanya perumpamaan kok cup, mbak juga gak mau lah jadi pengeluh

    ReplyDelete
  41. ya nggak dong pak, semangat trus pastinya

    ReplyDelete
  42. heheheh kakak tau kok, kakak juga nggak akan berhenti bersyukur kok

    ReplyDelete
  43. iya silakan diambil jika berkenan

    ReplyDelete
  44. makasih bunda, berusaha meminimalisir keluhan nih bund.

    ReplyDelete
  45. sipp semangat, saya pindah otomatis yg lama nggak diurus lagi

    ReplyDelete
  46. refresh biar nggak bosen nih sob. jangan bosen mampir juga ya :-)

    ReplyDelete