Friday 15 October 2010

Raga saya nyaman.... saya ingin tidur.

Cuaca panas, terik matahari siang ini, serasa menusuk dan membuat kulit perih. Saya dari lantai 2 studio berhadapan dengan monitor berdebu mencoba mengguratkan isi hati lewat sebuah tulisan, sambil sesekali menoleh ke luar jendela mengalihkan rasa kantuk melihat hiruk pikuk yang terjadi di luar sana.

Alhamdulillah.... hingga hari ini Allah masih meniupkan ruh pada raga saya, masih mengizinkan saya menikmati suasana siang di kota kelahiran tercinta ini. Meski studio panas, 1 AC kantor dan 2 kipas angin rusak parah akibat tangan-tangan ganas penghuni kantor, dan memang sepertinya kipas angin tersebut bakal berakhir di gudang tanpa ada satupun penghuni kantor yang berinisiatif untuk memperbaiki atau mengantar ke tukang service.

Saya terus mengentakkan tangan saya di tuts-tuts keyboard komputer yang penuh dengan abu rokok, tampaknya memang tak ada yang mengindahkan kalau di studio ini dilarang keras untuk merokok, ahh... memang aturan dibuat untuk dilanggar, apapun itu saya tak perduli, raga saya cukup nyaman siang ini.

Semoga hari ini dan hari-hari berikutnya senantiasa menjadi pembelajaran berharga untuk terus saya syukuri.

PS: di tulis dengan tingkat kesadaran yang tinggi, saking tenangnya jiwa saya, jadi malas merangkai kata-kata lagi, pengennya tidur aja, ngantukkkk... (sambil merancang niat busuk menyelinap tidur ke ruang Recording)

10 comments:

  1. sorry salah masukin nama..
    nama saya usagi.. :)

    ReplyDelete
  2. wah..ini toh mbak tari...
    anak nya pak de cholik..salam kenal ya.. (^_^)
    iya...gak enak bener ya..
    yang enak tuch..kalau situasi kaya gitu..
    tidur siang...atau minum es kelapa..
    dan makan indomie..pake telor..sambelnya yang banyak.. :D :P

    ReplyDelete
  3. ketika hati tenang... bawaannya ngantuk yah...
    met bobo aja dech ^^

    ReplyDelete
  4. Hmmm... ini di Surabaya, Mbak? :D

    ReplyDelete
  5. tidur gih... hehehe.
    disini masih siang tapi gua juga pengen tidur jadinya soalnya lagi mendung2... :P

    ReplyDelete
  6. AC dan kipas angin rusak gara" tangan" ganas?
    lha emang pada dirusakin gitu. Ato terlalu ganas mencet tombolnya?

    ReplyDelete
  7. dah tidur aja Tary sayang.........
    nikmati selagi bisa ... :)
    salam

    ReplyDelete
  8. wah, sepeertinya lg super bete bin stres nih..
    :D

    ReplyDelete