Tuesday 24 August 2010

Hari baru dengan semangat baru.



Aku sudah mandi, tubuhku wangi, pakaianku rapi, muka ku bedaki dan tentunya rambut kusisir dengan belahan lain dari biasanya. Aku berjalan keluar rumah berangkat ke studio dengan semangat membara, berharap ramalan cuacaku hari ini secerah langit pagi.

Ya, hari ini adalah hari istimewa dimana aku akan mengakhiri kepengecutanku yang sudah berlangsung beberapa bulan terakhir ini. kepengecutan yang bermula dengan rasa tidak percaya diri yang menumpuk, dengan rasa ketidak yakinanku dengan segala hal yang kumiliki dalam diriku. Aku mantapkan hati untuk lebih berani lagi menatap mata-mata orang yang selama ini tak mampu ku tatap. Karena aku telah berjanji dengan sekuat tenaga aku akan berusaha keluar dari cuaca buruk ini.

Mungkin orang-orang melihatku dengan pandangan aneh senyum-senyum sendiri sambil bernyanyi-nyani kecil di sepanjangan jalan . yah... sejak dari kamar mandi pagi tadi aku tak bisa menghentikan nyanyianku. Ahhh..... aku terlalu gembira, hari ini terasa benar-benar istimewa.

Dan pagi ini, apapun yang kulihat menjadi indah dan segar. Si Rahmat penjual koran di lampu merah terlihat lebih ceria dari biasanya dan gedung kantorku pagi ini terlihat jauh lebih mentereng, pasti pengaruh keistimewaan hari ini juga. Yak, tinggal beberapa langkah lagi untuk mulai melaksanakan rencanaku di hari istimewa ini. Hari baru dengan semangat baru.

Chayyooo....!!!

29 comments:

  1. semangat!! semangat!! :)
    have a nice day ya!

    ReplyDelete
  2. semangat bener.. ane bulan puasa gini bawaanya lemes & ngelamun hhaha

    ReplyDelete
  3. Wah, apa sudah olah raga paginya? Biasanya kalau ada semangat baru, orang bangun pagi dan berolah raga :lol:.

    ReplyDelete
  4. hwaiting....
    Heheeh
    salam..

    ReplyDelete
  5. Membaca cuaca buruk jadi ingat statusnya di FB. saya mau komentar bingung, ah komentar disini aja dech... sukses selalu mbak, ketika mendung itu datang lagi yakinlah sehabis itu akan terang kembali, dan ketika hujan itu turun lagi yakinlah sehabis itu akan muncul Pelangi

    ReplyDelete
  6. have a great day,Tary !! :D
    salam

    ReplyDelete
  7. Salam Takzim
    Jadi ikut bangkit nih untuk menjalankan tugas harian ke sesama nara blog, (BW) hampir 2 bulan mba saya ngga hadir, maapin ya. Mari dengan semangat baru
    Salam Takzim Batavusqu

    ReplyDelete
  8. wah, harus dan wajib bin wajib semangat :D

    ReplyDelete
  9. Kerasa deh semangatnya menyeruak, SRMANGAT :D

    ReplyDelete
  10. cie cie,,,,,kyk nya lg in love niih...

    ReplyDelete
  11. semangat semangat juga dari blue
    salam hangat

    ReplyDelete
  12. Sejak kapan kau jd pengecut..

    ReplyDelete
  13. selamat pagi

    buka semangat baru.
    minum TEH BOTOL, eh salah,
    minum COCA COLA !!

    emang mau ngapain sih ??

    terima kasih dan mohon maaf :o

    ReplyDelete
  14. si rahmat tampak ceria. . ?
    yeah..
    itu karena u awali harinya dengan berpikir positif..
    niscaya semuanya akan menjadi positif..

    yakinlah apa yang u lakukan hari ini adalah yang terbaik yang pernah u lakukan. ..

    ReplyDelete
  15. mba tari agie semangad ni yeeee,,,
    ciiee cieeee :D
    *appaah siihhh
    komen nyampah :lol:

    ReplyDelete
  16. wihihiiiii..
    HWAITING onnie!!

    :)

    ReplyDelete
  17. Tary...
    gw suka ama statemen ini : tinggal beberapa langkah lagi untuk mulai melaksanakan rencanaku di hari istimewa ini.

    sangat optimis n bersahaja keliatannya :)

    ReplyDelete
  18. isi artikelnya kok gak sama dengan nama blognya, mengeluh, ya? ...

    salam akrab dari burung hantu ...

    ReplyDelete
  19. Ayo ayo.... semangaaaaaaat.... :D

    ReplyDelete
  20. Selamat menjalani hari-hari dengan semangat baru. Semoga semuanya berjalan dan berhasil dengan lebih baik. :)

    Baca tulisanmu, saya jadi ikut bersemangat. Hehe..

    ReplyDelete
  21. BANZAI...... ^_^

    ReplyDelete
  22. tumben semangat wkwkw
    yukkk mariii ...

    ReplyDelete
  23. Buka kita buka hari yang baru
    Sebagai semangat langkah ke depan
    Jadi pribadi baru
    Buka kita buka jalan yang baru
    Tebarkan senyum wajah gembira
    Dalam suasana baru




    SMANGAT
    SMANGAT
    SMANGAT
    SMANGAT

    ReplyDelete