Saturday 28 August 2010

Personal Taste

Personal Taste
My opinion
Lirik ost personal taste – 4Minute – 사랑 만들기 / Creating Love




Nggak sadar udah beberapa minggu ini gue nonton serial drama korea Personal Taste, dan itu gue ulang-ulangin per episode tanpa bosen. padahal nontonnya udah 3 kali tamat. gila.... buat yang belom nonton, buruan nonton dech... dijamin nggak bakal bikin migrain kayak sinetron-sinetron kita.

Dan opini gue pribadi tentang serial yang satu ini bener-bener membawa angin segar haha..soalnya mulai berani dengan tema-tema yang agak riskan seperti kehidupan gay dan sebagainya. Di Korea dan juga Asia, gay dan lesbian masih dianggap tabu. pokoknya beda dari yang lain dech, kemasannya apik banget, mulai dari karakter tokoh-tokohnya, soundtracknya, sama ceritanya dengan konflik-konflik pribadi yang dibangun, juga kisah percintaan yang di bumbui komedi, top banget dah.

Serial ini kalau boleh, gue sejajarkan dengan Goong, Full House, BBF dan Coffee Prince yang akan susah dilupakan.

I love it!! haha..entertaining, light, fresh, hilarious, loveable, cute, smart and just love it!

Nah... ini lirik ost nya yang berjudul Creating Love, ini lagu yang ada di sidebar gue. kalo pas buka blog gue pasti bisa denger ini lagu, dan gue suka banget lagu ini.

Ost Personal Taste – 4Minute – 사랑 만들기 / Creating Love

Gibeun joheunil hanaga saeng gyeosseo neoraneun sarameul mannage dwenil
Geurigo sarangi itaneun geol alge dwenil
Jinjja sarangiran eotteon mashilkka dalkomhan gibunilkka
Eodu un golmok gil kiseun eotteolkka haneuri hayae jigo yeppeun jong soriga deullilkka

Sarang iran mal, eowulliji anhneun mal
Dareun sesange iri deu, meolge neukkyeo jyeoteon mal
Jakku gaseum man ttwigo, nunape areun georineun
Sarangeul eotteohke hae

I love you, ireon gibeun sarangin gabwayo geudae eobshi nan useul su eopjyo
Geudae sarangi go shipeun mame na dallajigo inabwayo
Naye ma eumi gi ureojyeo gayo chaga woteon mareun modu jeoyo, oh
Oh, nun muri nado na geudaemyeon dweyo, my love

Nal ana jwo dalkom hage gamssajwo neul hamkke hago shipda malhaejwo
Tto nal dugeun georige hae nal seollege hae jakkuman tteolige hae eotteokhae
Budeureo un chokolli cheoreom dalkom hage haru haru deo gipge algo shipge
Chaga un eoreum gagiman han nae mamdo nogyeojul geudaeye ttatteuthan sarangi neul cheo eumgwa gagil

Gaseumi ttwigo, eolguri bulgeo jigo
Geudae eopneun ilbun ilcho, shigyeman boneun naya
Amu geoto anin mal, ulgo uneun nae moseup
Sarang hanabwa

I love you, ireon gibeun sarangin gabwayo geudae eobshi nan useul su eopjyo
Geudae sarangi go shipeun mame na dallajigo inabwayo
Naye ma eumi gi ureojyeo gayo chaga woteon mareun modu jeoyo, oh
Oh, nun muri nado na geudaemyeon dweyo, my love

Saeng gak maneuro nan nunmuri na, geudaega meolli tteonal kkabwa
Pyohyeon haji mothae jiman, nado alji mothae jiman, imi neol sarang hanabwa

I love you, nan pinkeubi sesang soge saljyo, naegen onjongil haessal bichwoyo
Geudae yeoja igo shipeun mame dallajigo inabwayo
Geudae gyeoti gajang pyeon han jarijyo, nune gajang damgo shipeun geudaejyo, oh baby
Oh, jigeumi daero nal sarang haeyo, my love

34 comments:

  1. Bukan dari manhwa kesukaan saya...

    ReplyDelete
  2. ya emang bukan dari manhwa, tapi benerana dech awalnya ragu juga kalo serial ini bagus pa enggak, eh pas udah di tonton jadi pengen ngulang-ngulang lagi.

    ReplyDelete
  3. lee min ho yahh, mbak ???

    :p

    ReplyDelete
  4. heeeeeeeeee yang bawah bahasa apaan to hehehehehehe,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    ReplyDelete
  5. Absen aja ya .. :D
    dah keriting niih jari2 saya :D

    ReplyDelete
  6. duh kehidupan gay ane takut...
    tapu kalu filmnya kayaknya menarik....

    wah lagunya saya belum ngedengerin......

    ReplyDelete
  7. film emang tergantung selera sih ya... kita juga direkomendasiin temen untuk nonton personal taste. tapi gua ama esther kok gak suka ya. jadi gak kelar nontonnya, abis merasa bosen. hehe. trus nyoba nonton smile you dan coffee prince juga sama.
    akhirnya baru nyandu pas nonton shining inheritance... lu udah nonton belum film ini? menurut lu bagusan mana ama personal taste?
    kita suka banget ama shining inheritance ini. seru sampe pengen lanjut terus nontonnya. hehehe.

    ReplyDelete
  8. Apakah setelah menonton itu film, masalah2 dlm hidup menjadi teratasi. jawabannya tidak.jd biasa sajalah.

    ReplyDelete
  9. adikku tercinta, biasa ajalah. jangan terlalu diplomatis. hidup sudah berat, jadi kenapa harus mikir yang berat2 juga. bukankah hidup masih ada sisi manisnya. jadi gunakan waktumu untuk menghibur diri sendiri. dengan tidak menonton film ini juga, apakah masalah-masalah hidup bisa teratasi???? jawabanya entahlah...... sebetulnya kamu nggak harus pusing memikirkan hidupmu sendiri, kamu tidak sendiri masih ada mamak, ayah dan kakakmu yang tercinta ini.

    jangan jadikan beban oke??? chayyoo.........

    ReplyDelete
  10. heheheh aku lebih suka personal taste kak :-)

    ReplyDelete
  11. dalam film ini nggak ngupas habis tentang kehidupan gay sih, cuma ada sisi2 lainnya yg bikin gay itu ngerti kalo cinta nggak selalu bisa memiliki heheheheh

    ReplyDelete
  12. film korea kesukaan mantan pacar saya ( jadi kangen ama doi).... tapi adik saya juga suka...

    ReplyDelete
  13. (oot) ... avatar dua2 lucu2 :lol:

    yang ngusap2 pipi .. avatarnya nemu dr mana ?

    ReplyDelete
  14. Hehe... udah nonton dong... :)

    ReplyDelete
  15. Minjem di mana DVD nya tari, atau sudah tayang di TV ?? :???: jadi penasaran nih mau lihat.
    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    ReplyDelete
  16. Uhoo~~ Uhoo~~ Ayas ga suka kalo sinetron, sukanya lagu. Dengerin di yutub, enak bgt d denger jadi ngiler :) *nahloh?* Unduh ah~~ ^0^

    ReplyDelete
  17. Heee pantasen jarang nulis lagi sibuk nonton ( just kiding) nanti saya coba liat gimana sich kok penasaran banget jadinya heee

    ReplyDelete
  18. kenapa blue jarang nonton y
    salam hangat dari blue

    ReplyDelete
  19. Wah sayang saya belum pernah nonton film-nya. Jadi belum bisa komentar.

    ReplyDelete
  20. adanya dimana? donlod di inet ada g yah :D

    ReplyDelete
  21. waaahhh..saya gak ngerti filmnya..bahasanya juga...
    bukan pecinta korea sih..hihihi..
    tapi adik saya benar-benar pecandu hal-hal yang berbau korea...

    ReplyDelete
  22. salam hangat dari jogja.

    hidup ini memang complicated.

    ReplyDelete
  23. Wah kamu udah bahas serial koreanya sementara aku belum sempat2 mencari dvd korea untuk kunikmati hehehe...

    ReplyDelete
  24. belom sempat nonton, tapi sudah ada temen cewek denuzz yang berkenan meminjamkan dvdnya ...
    denuzz baru aja malam tadi menyelesaikan he's beautiful untuk kedua kalinya setelah selesai diputar di tv ... hihihi
    dan kemungknan besar akan melahap personal taste ... sembari tetap kursusu bahasa korea ... hihi
    gamsahamnida ...

    ReplyDelete
  25. Saya bukan penggemar serial drama Korea. Tapi kalau disuruh pilih antara drama Korea dengan sinetron Indonesia, saya akan pilih yang pertama. Tapi sampai saat ini, drama Korea yang pernah saya tonton baru Full House doank. Hehe!

    ReplyDelete
  26. hmm belum pernah nonton, jadi kurang begitu paham dengan jalan ceritanya.

    ReplyDelete
  27. pengen liat...
    Krm dvdnya mbak...
    Hehehhe
    itu yang lee min ho pura pura jadi maho kan?

    ReplyDelete
  28. Aduh, korea, korea, dan koreaaaaa..!!! :cry:

    Kenapa gak Jepang..? :(

    ReplyDelete
  29. film2 seri korea, duh, koleksinya anak bungsuku, uakeh tenan, dan memang anakku juga kelihatannya nontonnya di ulang2 lagi :)
    salam

    ReplyDelete
  30. mo di tayang di trans 7 neh katanya... siap2...

    ReplyDelete
  31. have you seen some Thai movies? some of them describe gay and lesbian life so realistic. :D

    secara Thailand kan banyak juga yg beginian.. :D

    ReplyDelete
  32. btw, napa lagunya "Close To You?" :p

    ReplyDelete
  33. Baru kah ini? jujur saja saya juga penggemar K-Drama maupun K-pop tp saya baru tau serial ini.. serial K-Drama yang terakhir saya ikuti adalah You're Beautiful :P

    ReplyDelete
  34. trans 7 station tv yang gak propesional gak ada angin gak ada ujan senak'y ganti acara personal taste ma mancing mania!niat gak nayangin drama korea,udh 2x nayangin drama korea tp tiba2 ilang gt aja gak jelas.benar2 mengecewakan!untuk semua'y gak usah nntn trans7 lg dr pd kita kecewa gini!

    ReplyDelete