Thursday 19 August 2010

Metamorfosis



Kemarin aku masih berusaha berlari sekuat tenagaku, cuaca tidak selalu cerah dan terang, aku selalu mengalami cuaca buruk. dan pada akhirnya aku selalu kembali ke impian awalku, tapi sejak aku melupakan orang itu dan menemukan apa yang ada di dalam diriku, aku berhenti sejenak dan tahu kalau aku bisa pergi lebih jauh lagi, dan aku tahu itu sekarang.

Dan Aku hari ini, adalah aku yang seperti Kupu-kupu yang bermetamorfosis….. Dan aku akan memulai hidupku dengan ceria lagi, menepati janji pada diri sendiri. Aku telah membuang jauh semua beban itu. karena Satu hal yang selalu aku yakini. Tuhan tak akan pernah meninggalkan aku. Apapun yang aku lakukan hari ini adalah bagian dari takdirku.

26 comments:

  1. Kupu-kupu paling rapuh semasa jadi kepompong, dan kadang cukup beruntung bisa terlahir menjadi kupu-kupu...

    ReplyDelete
  2. hohoho.. aku setuju dengan kalimat "apapun yang aku lakukan hari ini adalah bagian dari takdirku"

    ReplyDelete
  3. "Dan Aku hari ini, adalah aku yang seperti Kupu-kupu yang bermetamorfosis….. Dan aku akan memulai hidupku dengan ceria lagi, menepati janji pada diri sendiri. Aku telah membuang jauh semua beban itu. karena Satu hal yang selalu aku yakini. Tuhan tak akan pernah meninggalkan aku. Apapun yang aku lakukan hari ini adalah bagian dari takdirku."

    amiiinnn onniiiee

    ReplyDelete
  4. saatnya melaju ke depan kawan. :)

    ReplyDelete
  5. good thought... gua harus mencoba untuk begitu juga... :D

    ReplyDelete
  6. indahnya kupu-kupu yg berasal dari ulat itu ya mbak..

    ReplyDelete
  7. Begitulah keadaan sebenarnya Mbak tary... ulat tidak akan berhenti untuk menjadi kepompong, dan kepompong tidak akan lelah untuk tetap menjadi kupu-kupu, sejatinya tidak ada sesuatu yang kekal adanya kecuali Perubahan itu sendiri, mbak tary telah menemukan makna dari kehidupan itu sendiri, sukses buat mbak tary ;)

    ReplyDelete
  8. semoga bisa bermetamorfosis dengan sempurna.
    tengkyu dah mampir2 dan lihat2 online store gw yah, semoga next time mampir lagi dan gak cuma terpesona sama modelnya yang ganteng tapi juga bajunya, hahahahaa..

    any way udah beli baju lebaran belom?

    ReplyDelete
  9. Setuju sekali. Tuhan tidak pernah meninggalkan hambanya... :)

    ReplyDelete
  10. selamat atas metamorfosanya..
    jadilah kupu-kupu yang indah, lebarkan sayap warna-warnimu..
    dan buatlah dunia menjadi indah...

    ReplyDelete
  11. salam kenal :) , sukses dengan metamorfosanya, semoga lebih baik :)

    ReplyDelete
  12. hidup memang harus ada perubahan, ketika di bawah kita hanya bisa sabar dan terus berusaha, tapi ketika kita di atas, jgn lupa untuk bersyukur untuk menikmati karuniaNya

    ReplyDelete
  13. abis putus cinta ya? hehe sabar., semuanya pasti akan baik2 saja

    ReplyDelete
  14. semangat ya :) jadi kupu-kupu juga kan butuh perjuangan..
    salam kenal

    ReplyDelete
  15. bangkit dari keterpurukan dan selalu berpikiran positif

    terbang yang tinggi kupu-kupu :D

    ReplyDelete
  16. Aku juga harus menjadi seperti pada tulisan diatas. Menata kembali hidup setelah lama terpenjara dalam keterpurukan. Aku akan berusaha meski aku tahu itu tidak mudah.

    ReplyDelete
  17. Nah gitu donk nduk
    Manusia arus berubah, tak hany begitu-begitu saja bukan.
    Kalau kita mendekat dan selalu ingat Tuhan maka DIA juga akan semakin mendekati kita.

    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  18. Motivasi untuk berubah dari dalam diri menjadi modal kuat untuk sukses.

    ReplyDelete
  19. tetap senyum dong kak
    jangan mengeluh mulu
    kan uda bermetamorfosisss

    ReplyDelete
  20. weeeehehehehehehe,,,,,,,,,,, memulai hidup baru yang lebih baik...cayoooooooooo

    ReplyDelete
  21. dari ulat menjadi kupu-kupu yang indah, proses perubahan ke arah yg lebih baik lagi... :)
    salam..

    ReplyDelete
  22. banyak yang diambil pelajaran dari makhluk selain manusia. sayang keegoan manusia tidak banyak mengambil hikmah dari hewan.....

    ReplyDelete
  23. hikmah dari renungan yg indah,
    bunda mau ikut coba juga , Tary :)
    salam

    ReplyDelete
  24. mo ikut jadi kupu kupu juga ahh....
    hayoooooo.... :)

    ReplyDelete