Saturday 7 August 2010

let’s stop the crap



Alhamdulillah... bentar lagi udah mo puasa. Allah kasih kesempatan buat kita untuk menunaikan kewajiban lagi di Bulan Ramadhan Bulan yang penuh Barakah. Pada bulan ini pintu Jannah dibuka dan pintu neraka ditutup. dan pada bulan ini juga Setan-Setan dibelenggu.

Normalnya manusia, pasti ingin menjalankannya dengan tenang, tanpa tautan utang dosa dimana-mana, jadi di waktu-waktu seperti ini bersliweran lah permintaan maaf dari mana mana. so, saya, mewakili organisasi anti basa-basi internasional menyatakan let’s stop the crap.

Dan untuk siapa pun yang pernah berbuat salah pada saya atau yang baru akan berbuat salah kepada saya, saya maafkan kalian semua.

Dan terima kasih kepada semua yang sudah memaafkan saya untuk semua perbuatan salah saya. bagi siapa saja yang tidak memaafkan saya atau belum, Anda lebih baik melakukannya sekarang, atau Anda akan merasa menyesal kemudian. *ngancem*

22 comments:

  1. :lol:
    saling memaafkan ya...
    semoga ramadhan kita tahun ini lebih baik dari tahun kemarin... amin... :)

    ReplyDelete
  2. Sejenak tafakur dalam kehingan……..
    Memaknai arti hidup dalam seraingkaian khilaf dan dosa…..
    Lisan kadang tak terjaga,….
    Jannikadang terabaikan,……
    Hati kadang berprasangka,….
    Sikap kadang menyakitkan,…..
    Harapan ini akan menjadi indah…..
    Jika maaf & silahturrahim ada diantara kita.
    Selamat menempuh bulan suci Ramadhan 1431 Hijriah.
    Mohon maaf lahir dan batin.
    Semoga Allah selalu memberikan
    Taufiq, Hidayah, Maghfirah dan Ridho-Nya untuk kita semua.
    Amiiiii….n !

    ReplyDelete
  3. semangat..
    Menyongsong puasa..

    ReplyDelete
  4. Alhamdulillah Ramadhan tiba ya...
    Mohon maaf lahir dan bathin... :)

    ReplyDelete
  5. yuk mari kita saling memaafkan

    ReplyDelete
  6. marhaban ya ramadhan... mohon maap lahir batin jg y... semoga puasa kita nanti dapet berkah dari Allah SWT... amin......

    ReplyDelete
  7. mohon maaf lahir batin ya... selamat berpuasa!

    ReplyDelete
  8. ini kunjungan perdana saya. apabila saya pernah salah, tolong dimaafkan

    salam akrab dari burung hantu di sarang
    http://blog.beswandjarum.com/denus/2010/08/08/plaak/

    ijin pasang link ya...
    ditunggu kunjungan baliknya

    ReplyDelete
  9. Sepertinya kalai ini tidak mengeluh, apa kabar mbak Tary?

    ReplyDelete
  10. Tary, saya baru saja mencuri isi lemari Anda. maafkan saya yah. :p

    ReplyDelete
  11. Mohon maaf lahir dan batin pula yach mas... :D

    ReplyDelete
  12. sama2 tary,, saling memaafkan

    semoga Romadhon th ini lbh baik dr tahun2 kemaren
    aminn

    ReplyDelete
  13. skor 0-0 ya, tanpa diminta semua saya maafkan, dan tolong, maafkan saya juga ya... :)
    semoga semua menjadi berkah, amin... terimakasih...

    ReplyDelete
  14. skor kita 0-0 lagi ya sizt :lol:

    Berenang di samudera biru sangat menyenangkan, Namun menyelami samudera maafmu jauh lebih menakjubkan

    Marhabban Ya Ramadhan..

    salam hangat

    ReplyDelete
  15. Tary.... Mohon maaf kalau ada kata-kata Adelays yang salah ya...
    supaya kekhusu'an dalam beribadah puasa dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

    Demikian pula sebaliknya.
    Marhaban ya Ramadhan.
    Adelays.

    ReplyDelete
  16. Semoga Puasanya lancar mbak tari yach ?

    ReplyDelete
  17. mana semangatmu mbak,,, tunjukan,, hehehehehehe

    ReplyDelete
  18. maafkan saya juga....
    mari kita jelang ramadhan dengan hati yang bersih

    ReplyDelete
  19. blognya bagus, tp sayang kl blog bagus g dimanfaatkan untuk mendulang uang. ni saya ada tawaran. mau pesan akun google adsense ga? saya menyediakan service itu lho. service pembuatan google adsense sampek di approve, cuma nunggu 1 minggu dah di approve. murah kok cuma $15 via Paypal Verified atau 135 ribu transfer via mandiri. kl minat kirim form dibawah sesuai data diri anda ke unek.unek.ku@gmail.com
    Data Diri
    ************************************
    1. Nama = ..............................
    2. Alamat = ..............................
    3. Kota = ................................
    4. Kodepos = ..............................
    5. No Telepon = ...........................
    6. Provinsi = .........................
    7. Bayar Pake = ......................
    8. Atas nama siapa = .......................
    9. Status data = Mantan banned / baru

    ReplyDelete
  20. dimaafkan,,
    met puasa aja

    ~rully

    ReplyDelete
  21. di mana pun dan kapan pun,
    saya selalu menebar virus ucapan
    TERIMA KASIH DAN MOHON MAAF.

    mehehehe :P

    ReplyDelete