Sunday 15 August 2010

Panjang ato pendek, potong ato nggak yah??

Keseringan nonton serial drama korea bikin gue suka banget meratiin gaya dan style mereka, baik itu cara berpakaian, model rambut, make up sampe gesture mereka.

Agak aneh sih, gue yang rada males untuk tau style apa yang lagi ngetrend di penghujung 2010 ini ternyata sedikit demi sedikit jadi minat.
kalo masalah model pakaian style dari negera seperti jepang dan korea mang nggak ada matinya dech. keren banget seperti harajuku yang sampe sekarang masih aja banyak ditiru. Tapi kali ini gue nggak lagi mau ngebahas tentang trend berpakaian, gimanapun dengan postur tubuh yang bisa dibilang BIASA banget ini, nggak langsing and nggak gemuk banget, pakaian kebesaran gue t-shirt, jeans sama cardigan aja.

Jadi disini gw tertarik ngebahas model rambut. ceritanya seumur-umur hidup gw, gw nggak pernah yang namanya manjangin rambut. Paling rambut gw bisa panjang sampe pundak. Dan itupun sekali jamannya kuliah. Gw selalu iri dengan temen-temen yang punya rambut panjang, juga sepupu-sepupu gue yang cewek semuanya punya rambut panjang hitam tergerai.

Nggak sabaran nunggu rambut panjang, gw pernah ambil jalan pintas melalui hair extension. Dan ajaib rambut gw bisa panjang dalam waktu 15 menit. Terkesan dengan rambut panjang, gw lihat di cermin gw sadar ternyata baru kelihatan kalo gw cewek haiyyyaaa......

Tapi lagi-lagi nggak nyampe 3 minggu, kepala gw migrain karena kawat-kawat sambungan di rambut palsu itu bikin sakit kepala ketika gw tidur. Alhasil gw lepasin nggak nyampe 1 bulan pakai.

Dan sekarang rambut gw udah panjang sebahu, dari awal januari kemaren, gw pikir lebaran ini rambut gw udah bisa nyampe pinggang. ternyata belum heheheheheh.....

Memang sih, karena jarang banget manjangin rambut, gw suka gerah dan rasanya rambut lepek banget. Sampe kepikiran mau potong lagi. tapi kalo ngebayangin betapa cantiknya gw kalo punya rambut panjang tergerai bak iklan shampo gw jadi sayang banget buat motongin. Nyokap gw suka nyeletuk, gw nggak konsisten, salah satu ciri gw nggak punya kepercayaan diri ya ini, suka ganti-ganti model rambut. huff...

Tapi gara-gara suka meratiin model gaya rambut artis-artis dalam serial drama korea, gw jadi kepikiran lagi dech buat potong rambut. Dan disini gw tampilin beberapa model rambut yang keren. so.... bisa bantuin gw nggak, yang bagus yang mana??


model 1

model 2

model 3

model 4

model 5

model 6

model 7

model 8

Nah, ini modelnya, bingung juga yah. di panjangin atau di potong. soalnya kalo nanya sama nyokap pasti nggak diizinin. dan pasti bilang gw nggak konsisten lagi. haahhhh....

22 comments:

  1. modelnya banyak sekali...
    Bingung..

    ReplyDelete
  2. panjangin aja sepanjang-panjangnya, kalo perlu biar dapet penghargaan dari musium rekor untuk rambut terpanjang

    ReplyDelete
  3. Fotomu kok ayu tenan tho nduk.
    Nduk Sudah cantik gak perlu di model2 lagi ach.
    Selamat menunikan ibadah puasa-semoga kita menjadi insan muttaqien. Amin
    maaf lahir-batin ya nduk.

    salam hangat dari Pakde di Surabaya

    ReplyDelete
  4. hahhaha
    korean drama nuy wajah2nya ga asink
    hmmm cantik2 yaw
    :d

    ReplyDelete
  5. wah tarik scrooll ke bawah aku jadi gak semangat baca tulisannya di atas. pengennya perhatiin model2nya sih... i love them. hehehe :)
    be te we, kan ada 8 model rambut toh, buang satu aja
    terus mbak tiap hari selama seminggu ganti2 model rambutnya...gimana? jadi gak terlalu bingung kan milih yang mana...
    maaf y mbak kalo saranku gak masuk akal...hehe
    jangan dibaca deh komen ini (padahal udah dibaca)

    salam akrab dari burung hantu

    ReplyDelete
  6. sy suka sm cewk berjeans dan t-shirt, simple tp seksi...(halah)
    salam kenal juga yach...

    ReplyDelete
  7. Panjangin aja kak, enak diliat kalo ce berambut panjang dan indah :)

    ReplyDelete
  8. yang mana aja mau deh ^_^

    sahabat dari baru nii

    ReplyDelete
  9. gimana kalo dibotakin aja? hahaha

    ReplyDelete
  10. aduh kalo masalah model rambut, saya gag ngerti, kalo untuk mbak pake model apa aja cantik kok..:)

    ReplyDelete
  11. kalau mau pendek sekalian, memang n0.1 yang bagus, tapi kalau agak panjang sih , no.5 atau 6 juga bagus kok Tary :)
    salam

    ReplyDelete
  12. oh suka serial drama korea. jadi keinget seseorang. uhuk... *keselek keong racun*

    gw paling ribet untuk urusan rambut. kalo habis potong, pasti ada nyeselnya :D

    ReplyDelete
  13. Ngak bisa ngasi saran nich.. sesuai kebutuhan aja dech..wajahnya ngak kelihatan sich, jadi ngak bisa bandingkan heee

    ReplyDelete
  14. apapun yang kaka pilih, yg penting sehat ajah deh..jgn lupa posting new looknya yahh :)

    ReplyDelete
  15. hahaha.. gak dimana2..
    rambut menjadi salah satu dilema buat wanita..

    yang bisa bikin PD aja sh kalo menurutku..
    kalo ikutin trend tapi gak PD, apa jadinya..

    :D

    ReplyDelete
  16. Panjang atau pendek sama saja ...
    Yang penting PD aja lagi ...

    hahahaha

    Salam saya

    ReplyDelete
  17. model 4 kayanya cocok *ambil gunting* (lol)

    ReplyDelete
  18. ane nggak tahu wajah situ seperti apa? gmn mau ngasih saran....?

    ReplyDelete
  19. wedew,,,, bingung mbak....
    Hm.... yang standart aja dech mbak.... yang gak panjang tapi juga gak pendek. :mrgreen:

    ReplyDelete
  20. aku suka ama model rambut yg nomer 3.. :D

    ReplyDelete