Friday 27 November 2009

award dan Idul adha yang menyenangkan..

setelah sehari kemaren nggak sempet updates postingan, karena banyak kerjaan, mulai dari liputan ikut kunjungan wagub meninjau pembangunan Red Dot Hotel dikawasan Puncak Prima Lestari, sampai turun ke pasar mantau harga daging sapi sore menjelang idul Adha kemaren, alhasil aku kecapean nggak bisa update postinga. jadi hari ini ceritanya aku urutin satu-persatu heheh

Alhamdulillah banget kemaren mendapatkan kejutan-kejutan yang manis.

Kelelahan ku terhapus sudah dengan bertemunya temen-temen baru baik dari dunia nyata juga dunia maya.

Di dunia nyata aku bertemu dengan temen-temen sesama jurnalis yang kelakukan nya gokil2 abis, dan di dunia maya, kemarin aku kembali mendapatkan bingkisan dari seorang teman, yaitu Alis Naik, heheh masih menjadi pertanyaan bagiku sampe sekarang kenapa dia kasih nama Alis naik....

ini nih, award dari si Alis Naik


heheh unik kan?? seunik orang nya
thanks banget yah..apresiasinya buat aku, ini penghargaan yang ruarrr biasa buat aku....

dan satu lagi nih, aku suka banget gambar yang ini,


lucu...baru kali ini loh? ada yang bikin gambar kayak gini...
Makasih banget yah utk alis naik, btw gambarnya keren, aku copas yah…. Hehehe rencananya gambar ini mau aku jadiin icon buat blog ku,

oke, sebelum lanjut ke cerita selanjutnya, mo ngucapi dulu nih...

"SELAMAT HARI TAYA IDUL ADHA 1430 H
UNTUK SEMUA TEMEN BLOGGER YANG MERAYAKAN
SEMOGA PENGORBANAN KITA DI TAHUN INI
DITERIMA ALLAH SWT"

Hmmm……….hari yang menyenangkan yach, akhirnya setelah Idul Fitri kemaren di kasih kesempatan lagi sama Allah untuk bertemu dengan sodara-sodara di lebaran Idul Adha kali ini...

tadi pagi setelah kunjungan dan sungkem-sungkeman ke rumah nenek dan ketemu sepupu ku yang lucu-lucu sempet juga di abadiin momentnya....
kayak ini nih....




pastinya seneng banget, meskipun nggak libur dan tetep harus siaran sore ini, tapi aku semangat banget, dirumah banyak makanan, ada brownies, nastar, lontong, opor,otak2, rendang dan banyak lagi....

siaran dulu yah....ntar postingannya dilanjutin lagi hahay......

49 comments:

  1. PEMBUKAAN
    selamat pagi.
    saya sebagai anggota "gerombolan pemburu pertamax",
    ingin menanyakan, apakah saya dapat PERTAMAX ???
    ISI
    wuahaha.
    hadiah dari saya langsung dipajang.
    jadi merasa tersanjung nih :oops:
    maaf kalau resolusinya kecil, karena biar loading blog saya nggak lemot.
    ntar saya kirim deh yang lebih bagus resolusinya ;)
    PENUTUP
    selamat Idul Adha. mohon maaf lahir batin.
    semoga para kambing dkk bisa beristirahat dengan tenang.
    terima kasih dan mohon maaf :eek:

    ReplyDelete
  2. oh ya,
    kalau penasaran dengan dari mana sebenarnya nama "alisnaik" berasal,
    coba aja baca ini
    http://alisnaik.wordpress.com/sejarah-blog-ini/

    moga moga komen yg ini nggak ketangkep satpam (spam).
    hehehe :mrgreen:

    ReplyDelete
  3. Wah...gambarnya lucu banget...
    Si alis naik diem2 berbakat nih...
    Selamat lebaran juga buat mbak Tary...

    ReplyDelete
  4. wahhh...memang kamu yang pertamax, heheh...oke thanks ya gambar nya, aku suka bgt loh???
    met lebaran juga yah???

    ReplyDelete
  5. heheh, gak ketangkep, nih nongol koment nya...
    oke nanti aku berkunjung, pengen tau juga ada apa di balik nama alis naik, heheheh

    ReplyDelete
  6. makasih aji, iya nih, lucu gambarnya,
    mbak gak bisa gambar soalnya...

    ReplyDelete
  7. selamat idul adha juga ya... :mrgreen:
    dapet berpa kilo nih dagingnya ?? :D

    ReplyDelete
  8. nggak dapet heheh, besok jadi panitia kurban malah dari kantor...
    potong2 daging, heheh
    met lebaran juga yah???

    ReplyDelete
  9. Selamat Idul Adha juga mbak
    Selamat atas Awardnya yang lucu.
    Ups...mbak Tary seorang jurnalist ya...
    Makasih....

    ReplyDelete
  10. Met Idul Adha
    Semoga segala jalan yg terbentang..
    menjadi bukti pengorbanan kita atas nama CintaNya..

    salam damai n salam hangat slalu...

    ReplyDelete
  11. oke sama2, makasih ya bend
    iya aku di sonora bangka, ...

    ReplyDelete
  12. Selamat menikmati daging qurban
    ______________________________________________
    Tidak menolak kunjungan Anda ke blog saia yang lain di http://rizaherbal.wordpress.com/

    ReplyDelete
  13. lempah kuning............hem masakan vaforit mak saya tuh....lempah kuning ikan merah dan rusip...........salam kenal

    ReplyDelete
  14. asiikk... idul adha-nya menyenangkan yaa? selamat Hari Raya Idul Adha yaa! :D

    ReplyDelete
  15. Met idol adha ya sini bagi2 daging sapi nya hmm dah ngiler nih

    ReplyDelete
  16. Wahh...senangnya mendapatkan award dari sahabat..
    Bocahbancar mengucapka,"SELAMAT IDUL ADHA 1430 H :) "

    ReplyDelete
  17. Hehehe... ada yg bagi-bagi award ya di saat Idul Adha seperti ini...
    Wah, bener-bener unik lagi...
    Ikut senang dech...
    SELAMAT IDUL ADHA
    :)

    ReplyDelete
  18. Met Idul Adha 1430 H
    btw,tary dapet daging sapi,kambing apa onta... hehehe :)

    ReplyDelete
  19. Selamat hari raya Idul Adha untuk yang merayakannya. Semoga membawa berkah untuk diri sendiri, keluarga dan sesama..

    ReplyDelete
  20. selamat atas awardnya.
    selamat idul adha juga bagi sobat yang mrayakan :-)

    ReplyDelete
  21. Si Arul tuh emang kereatip... gambarnya imut banget... :) Selamat ya... atas awardnya.

    Lebaran haji-nya sama sperti di tempatku, rame... banyak masakan dan kue :)

    ReplyDelete
  22. selamat ya...
    -----------------------
    alis naik tuh memang kratif, baru beberapa minggu ini gue kenal ma dia, yang ngomplain blog gue melulu, katanya eror lah, ngga bisa dibuka lah, lemot lah, tapi gue hargai dia setelah berusaha akhirnya dapat juga mampir ke blog gue...
    alis naik,, kapan bikin awrd buat gue, hehehe....

    ReplyDelete
  23. wah hebat ya..,
    bisa dapat award...,

    ReplyDelete
  24. hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha :lol: bung Yosbeda malah ngomongin saya di sini :lol:

    kasih donk saya award, ntar saya kasih award balas dendam. ;)

    mehehehe

    ReplyDelete
  25. selemet ya sizt.. :D dan selamat Iedul Qurban

    -salam- ^_^

    ReplyDelete
  26. kunjungan perdana..
    sala kenal duluh
    jika berkenan silhkn mampir ya....

    salam

    ReplyDelete
  27. Selamat hari raya idul adha...Sudah nyate?gigiku sampai ngilu kebanyakan sate kambing...selamat juga atas awardnya

    ReplyDelete
  28. hoo, karikatur mbak ayk baguuuus :p

    jempol deh

    ReplyDelete
  29. makasih mas Moudy, met idul adha juga yah..

    ReplyDelete
  30. hmmmm...sama bang, slm kenal ok, seneng ketemu blogger bangka agik, heheh

    ReplyDelete
  31. makasi ya, met idul adha juga, heheheh

    ReplyDelete
  32. heheh....ngiler liat sapinya ya? wkwkwkwk

    ReplyDelete
  33. thanks ya, semoga nantinya kita bisa bagi2 award lagi, heheh

    ReplyDelete
  34. met idul adha juga kak, aku gak dapet, heheheh

    ReplyDelete
  35. iya betul banget kin, aku suka karikaturnya. heheh
    ohh di tempat mu ramai juga kin?
    emang udah tradisinya ya, di daerah...setiap peratyaan lebaran selalu ramai...

    ReplyDelete
  36. heheehhehe....dia orangnya baek loh, rajin berkunjung...pastinya seneng bisa kenalan, heheh

    ReplyDelete
  37. thanks tyan, udah berkunjung.salam kenal ya...

    ReplyDelete
  38. kasih aja yos, ntar pasti dibikinin karikatur sama alis naik, heheheh

    ReplyDelete
  39. makasih mas hariez, met idul adha juga ya..

    ReplyDelete
  40. makasih andi, nanti saya akan berkunjung...thanks ya udah mampir ke blog ku..

    ReplyDelete
  41. makasih hanif, kepalaku malahan pusing gara-gara kebanyakan nyate...kayaknya tensi ku naik, heheheh serem dech...

    ReplyDelete
  42. heheeh...karikaurnya lucu ya..makasih ya?

    ReplyDelete
  43. award yang unik......
    walaupun telat, met idul adha yah :)

    ReplyDelete
  44. Idul Adha saya malah keluyuran.. bosen. pengen merayakan dengan cara berbeda. hehehe..

    ReplyDelete