Tuesday 10 November 2009

ternyata dia anak PUNK!

hufff..........belom kelar juga gue nyari bahan buat insert program realitas. tapi gue udah nemuin waria nya. berkat tante gue, akhirnya gue nemuin juga target nya. gue inget di tempat tinggal gue yang lama ada waria namanya hendra a.k.a heni, kenapa ya gue sempet ngelupain dia...padahal dulu pas sepupu gue wisudaan dia yang dandanin. kira-kira dia mau gak yah di wawancara...gue musti buat trik nih biar dia mau cerita tentang pengalaman selama jadi waria.

tapi disini, gue bukan mau cerita tentang si hendra a.k.a heni, karena belom ketemu sama orangnya, jadi cerita ini to be continued. ceritanya berawal dari semalam.
sejak semalam gue berpikir keras mencari solusi [baca:pelarian] atas penat, bosan, galaw, dan penat, dan bosan, dan galaw . Hasilnya nihil .
setelah 2 malam kemarin gue tidur dengan kualitas yang buruk dan sangat memperihatinkan, ehh tadi malem malah gak tidur sama sekali. Malah tambah puyeng.

Dan sukses lah gue [si pemalas] menyusun menu malas pagi tadi.


pokoknya malas


malas

malas

malas

mood gue masih rusak paraaaahh

tapiii.... setelah berusaha mati-matian membantai malas-malasan gue, tadi pagi gue sengaja jalan kaki sendiri ditengah pagi yang mendung dalam cuaca yang gak bersahabat., agak jauh dari rumah, dengan harapan, siapa tau bisa ketemu mood bagus ditengah jalan [atau dipinggir jalanpun bolehlah, whatever],

akhirnya dalam gerimis yang lumayan bikin basah gue cabut ke salah satu warnet temen gue, tujuannya mau ngambil flashdisk. sampe di warnet, yah lumayan basahlah, bingung mau ngapain, akhirnya gue milih buat chatting. gak seperti chating-chating gue yang sebelumnya, kali ini gue kenal seorang cowok asal pulau Bangka juga, dan menetap di pangkalpinang sekarang, berarti deket donk satu kota gitu. asyik sih ngobrol sama dia, cuma agak sedikit nyolot dianya.

Namanya Diaz, katanya suka musik yang kenceng-kenceng (sempet bingung, musik yang kenceng2 yang kayak gimananya) hardcore maksudnya. usut punya usut...eh ternyata nih cowok seorang punkers. apa sih punkers (sejenis hewan mamalia yang mana?) karena gue termasuk yang kuno jadi belom akrab aja apa itu istilah punkers (pura-pura bego *mode on) yang pake rambut mohawk atau gaya spike, itu kata temen gue. terus yang suka pake jacket kulit sama boots, itu juga kata temen gue, banyak tindikan dan juga tato, itu kata temen gue lagi.gak tau ah...belom pernah liat.

sempet mikir juga sih punkers=anak punk=anak jalanan=preman=suka malak (maaf banget sebelumnya yah, buat kamu-kamu yang ngakunya anak punk, sorry banget, ini cuma persepsi selintas di benak gue waktu chatting sama orang ini). kenapa gue mikir gitu? karena nih, dulunya di terminal deket rumah gue yang lama, yang suka makek rambut gaya mohawk cuma bang ma'ut, yah kerjanya memang suka malak dengan modus ngamen, namanya juga maut, jadi orang-orang rada takut juga kalo ngedeketin.

nah, percakapan pun berlanjut...dari mulai nanya asal-usul nongol di bumi, tgl lahir, alamat rumah, alumni mana, n sekarang kerjanya apa aja gue jadi penasaran, orangnya kayak apa, terus gue minta kasih liat cam nya. gue kaget...yah...ternyata gak pake gaya mohawk, malah plontos tuh kepalanya. heheh...ada-ada aja. kesimpulannya sekarang, gue mau ngedeketin dia...barangkali bisa diambil suaranya buat program realitas di radio gue. hehehh...mau gak yah??

36 comments:

  1. ini objeknya orang waria atau anak punk siy tary?
    hehe... alinea kedua lucu juga, si waria namanya hendra a.k.a heny, saya bayangin nih, kalo siang namanya Tarjo, malamnya Tary... *kaburrrrrrrr ahh, ntar dijitak Tary :D

    ReplyDelete
  2. kalo sistim moderasi, jadi gak tau ini komentator pertamaX, solar, bensin campur atau campur dorong niy.. :)

    ReplyDelete
  3. salam super,,,
    gaya ceritanya natural sekali,,,
    saya suka postingan ini !!!
    sukses untuk anda !!

    ReplyDelete
  4. [Yang Pasti gue ngejar KETIGAXX...]

    Ciye... Mau ngedeketin buat materi, apa buat 'ehm..ehmm', ati-ati rambutnya bisa nusuk kalo lagi bediri... :)

    ReplyDelete
  5. kalo dibaek-baekin, pasti mau deh :mrgreen:

    ReplyDelete
  6. wah gak kebayang deh bisa ndeketin anak punk
    rada2 liar n sulit diprediksi tingkah polahnya
    hebat lo Tary kalo ampe bisa ndeketin dia...

    ReplyDelete
  7. hahahah.....bisa aja loe, ini gak diduga juga kenal seseorang yang ngakunya punk, kalo bener dia pegang teguh idiologi punk, gue pikir boleh juga tuh ngorek2 tentang kehidupannya dia. belom jelas juga sih, gak taunya nih orang cuma poser bukan punkers..hehehe

    ReplyDelete
  8. terima kasih, salam sukses juga yah...met aktifitas semoga menyenangkan.

    ReplyDelete
  9. iya..iya... loe yang pertamax, heheh udah di rubah juga pengaturannya. thanks yah sarannya.

    ReplyDelete
  10. heheh ternyata loe yg keempatx hihihi....kayaknya buat materi dech...belom tau juga sih...haahahaha

    ReplyDelete
  11. heheheh...kayaknya iya yah...thanks yah udah berkunjung, salam kenal

    ReplyDelete
  12. iya nih mas moud, lagi nyari jalan biar dia mau di deketin...hehehe...belom tau juga nih orang bentuknya gimana. belum ketemuan soalnya. met aktifitas yah...

    ReplyDelete
  13. Ha ha ha.
    Kocak! Tary ama tarjo..
    Yg jelas kalo d suruh milih, gw lebh takut ngedeketin waria drpd punker ato preman ato apa lah itu.

    ReplyDelete
  14. pada dasarnya Punk adalah simbol perlawanan terhadap penguasa,..
    filosofi yang paling mencirikannya "do it your self"...
    tapi anehnya sekarang punk malah jadi gaya hidup, filosofinya pun semakin luntur...

    salam kenal yah mba...

    ReplyDelete
  15. heheh...takut sich sebenernya..tapi ini tantangan...jadi musti dicoba. thanks ya udah mampir. salam kenal.

    ReplyDelete
  16. he eh... setuju banget, makanya sekarang lebih banyak poser, gayanya aja punkers, gak taunya dalemnya hello kitty...heheh salam kenal juga, thanks udah mampir.

    ReplyDelete
  17. dari waria kenap jadi anak punk? kan jauh banget, hehehe..
    wah dideketin terus, mendekati anak punk kayaknya merupakan suatu tantangan yang bagus banget!
    Cara Membuat Blog

    ReplyDelete
  18. heheh...mumpung baru kenal, bisa dijadiin target buat bahan siaran...thanks ya udah berkunjung salam kenal.

    ReplyDelete
  19. dua2nya ajah tar, waria n punker, keknya mantaapzz dach..

    ReplyDelete
  20. heheheh iya...mudah-mudahan bisa, dan mereka mau..thanks yah udah mampir lagi...

    ReplyDelete
  21. waria dan anak punk
    "ternyata dia anak punk"

    berarti si waria itu ternyata anak punk..
    hehehe..

    ReplyDelete
  22. heheh...ya nggak lah...ini cerita beda lagi, awas loh ketauan anak punk, bisa ngamuk dia di blog gue, hehehe..

    ReplyDelete
  23. Cieeeeee yang lagi deket sama cowok satu kota ehm..
    cekakakakakka.. Semangaaaaaat Tary .... :D

    ReplyDelete
  24. KAYAKNYA MAU DEH


    DAH DAKU TAUTKAN PULA TUH :)
    sALAm SemangaT :)

    ReplyDelete
  25. hahah...nggak lah, kenal aja nggk, baru kenal posisi nya. mau gue jadiin target, mudah-mudahan dia mau.

    ReplyDelete
  26. Pernah denger lagunya Kornchonk Chaoz yg berjudul Punk Dangdut?

    *komen g nyambung*

    ReplyDelete
  27. hehehe belom... mang ada yah...

    ReplyDelete
  28. langsung ajak kopdar tuh, sekalian buat program realitasnya. :)

    eh iya, salam kenal juga tary

    ReplyDelete
  29. eh...iya nih mau janjian kopdar, tapi belom sempet juga. thanks ya ray udah mo mampir ke blog ku.

    ReplyDelete
  30. ahahay gaktaunya anak punk
    wariaanya dikemanain..
    gk jadi di wawancara y
    __semoga sukses selalu buat tary__

    ReplyDelete
  31. jangan takut anak punk ngak menggigit,
    dan jangan kira anak punk ngak bisa mikir, filosofis memang benar tapi gaya sekarang bukan dibuat-buat ta[i itulah simbolnya. LIHAT DENGAR DAN RASAKAN DAN LAKUKAN

    ReplyDelete
  32. Heh..buat mas incekrajo. Punk bukan banci mas.
    Kami berdiri diatas kaki kami sendiri. bukan banci jalanan yang jual diri. kami punya harga diri walaupun kami terlihat seperti sampah dimata kalian. tapi itu lebih baik daripada menuruti urusan dinamika pemerintah yang semakin gak karuan. Walalupun dijalanan pakaian kami lusush dan terlihat gembel tp kami masih berguna. berani menyuarakan tentang perlawanan terhadap otoriter negri ini dengan segala bentuk penindasan yang dilakukan oleh pemerintah korup dan aparat. Emank benar sekarang bnayak poser yang semakin merusak image kami. but tetap kalo KAMI ADA !!!. Stay Anarchy Stay Punk Stay Youth Do.It.Yourself....Thanks..n kalo koment soal anak punk mohon dijaga. jangan asal njeplak...

    ReplyDelete
  33. punk bukan budak,punk gak mau disuruh-suruh…punk anti kemapanan & Politik!!!” "(We Can Do It Ourselves) "BEBAS" KaMi kauM TerMARjinalKan!!! KAMI BUKAN SAMPAH !!!" ☻PunK iTu BUkan GemBeL. . . ☻PunK iTu StrEET. . . ☺PunK iTu TeRiaK. . . ☻PunK iTu BroNtaK . . . ☻PunK iTu Anti PeNinDasaN. . . ☺PunK iTu Anti SuaP-MenyuaP. . . ☻PunK iTu bUKan MaEn-maEnaN. . . ☺PunK iTu buKan SeKedaR G@ya. . . ☺PunK iTu Bukan n@Ma OraNg. . . ☻PunK iTu C@ra HidUp. . . ☺PunK iTu KomUniTas. . . ☻PunK iTu MohaWk. . . ☺PunK iTu Gak ada Ketua. . . ☻PunK iTu TeriakaN Rakyat KeCiL. . . ☺PunK iTu LepAs AtuRan. . . ☻PunK iTu KebeRsaMaaN. . . ☺PunK iTu KorBan PeniNdaSan. . .. ☺PunK iTu PanTang MenyeRah. . . PUNK adalah jawaban dari sebuah bentuk kebebasan, kita ada untuk berjuang dan kita ada untuk melawan, lupakan semua integritas jalanan, karena kita tak pernah hidup di jalanan tapi kita bergerak dan berjuang di jalanan KaMi kauM TerMARjinalKan!!! MArsiNAh maTi Mu Tak Sia-siA!!! KAMI BUKAN SAMPAH !!! .....HukuM adLaH LeMbAh HiTaM... .....CiNta Itu PemBOdoHAn...... ..... NeGaRa kU PeNJaRakU .... .....kOTa PemBAngKanG yG qT daMbAkaN... .... sAuDaRa s'b0ToL... ....LAwan KemISkiNan DaRi Indonesia YaNg kitA BaNggA KaN... .......PerlawaNan terHAdaP PaRA penInDAs MasYraKaT… …..kebebsaN Ku Di BaWAh AcUNgan senJATA!!!!!! *KAMI MENOLAK KEMAPANAN * @Bangun masyarakat yang KREATIF dan PRODUKTIF !!!!!!! Tolak budaya MILITERISME, FASIS, APATIS, dan KONSUMERISME!!! *Kenapa Punk Di indentikan Dengann Gembel & Kejahatan? *kenapa Punk di jadikan sampah masyarakat & Selallu Dihina? Ada 1 Hallllllllllll: Punk adalah Gaya Hidup dan jalan hidup yg "ANTI KEMAPANAN"(We Can Do It Ourselves) "BEBAS" !!!...WARNING...!!! JANGAN PERNAH MENGHINA KAMI SEBELUM SEPATU BOOOTS KAMI MENGINJAK-INJAK KEPALA KALIAN,,,??? KAMI ADALAH ANCAMAN BAGI KALIAN YANG MENGHINA KAMI,,,??? ,,,"PUNK NOT DEAD"

    ReplyDelete