Wednesday 11 November 2009

butuh asupan spirit

kenapa eh..kenapa beberapa hari ini semangat gue naik turun kayak rolerrcoaster. mood gue masih rusak parah, bete dan bosan terus melanda gue setiap harinya. kerjaan gue setiap hari semakin banyak tantangan yang musti gue lewatin, satu tugas belum juga kelar, eh tugas yang lain ngentri dibelakang untuk diselesaikan, dan satu kata yang jadi musuh gue sekarang "DEADLINE"

males-males dan males selalu menuhin otak gue. emang gak ada kejadian lain gitu di idupmu tary ? selain ngeluh dan ngeluh...
gue butuh asupan spirit nih, sampe gue ngerayu-ngerayu nyokap biar terus ngasih spirit dan semangat buat gue setiap harinya, selain nyokap siapa lagi yang bisa gue mintai tolong, coz cuma dia yang ngerti gue. dan satu lagi, kayaknya motto hidup salah satu sahabat gue boleh juga gue terapin dalam hidup gue "STRUggle for SurVIVE" motto hidup doski keren banget. tapi apa gue bisa, kalo setiap harinya dari bangun tidur sampe waktu tidur lagi gue selalu bilang aduhh kok gini yah?, aduhh kenapa yah?? aduhh bisa nggak yah??? dan lain-lainnya dengan awalan aduhhh...

sebenernya ada cara pemecahan yang paling sempurna untuk keadaan seperti ini. yupz.. menghilang! skenario komplitnya udah tersusun di otak gue, udah nentuin dimana tempatnya. tapi tetep aja sih, tau gak bakal pernah bisa melakukannya, bahaya euy kalau ngerepotin orang buat nyari-nyari dimana gue, apalagi sampe orang tua ngelibatin orang pinter, aparat atau densus 88 misalnya (hehe...yang ini gak mungkin ding).

mmm… bisa melenyapkan diri kayaknya asik juga ya, ...bisa muncul lagi kapanpun kita mau...ato ada pintu ajaibnya dora emon, gue bisa bisa masuk ke masa lalu juga masa yang akan datang, hmmm...khayalan anak esde.

sebenernya sih yang paling nikmat saat saat begini tereak-tereak sampe suara abis, tapi mo gimana.. lagi di kantor, gak tega ama tetangga kanan-kiri yang lagi on air, jadi ya cuman bisa nulis sesuka hati tanpa mikir. lagian gak ada yang bakal keganggu dengan gue nulis di blog gue sendiri.

30 comments:

  1. kadang, menghilangpun tidak cukup buat menarik mood.
    wisata, ngeliat alam, mungkin.

    ReplyDelete
  2. iya butuh refreshing kayaknya...tapi gue hampir gak punya waktu nih blue. makanya cuma bisa ngeluh.

    ReplyDelete
  3. jangan lari
    dari kenyataan idup ini, hehe
    life is journey,
    walaupun sampe ngesot2 (bahkan semaput) kita harus tetep keep moving

    ReplyDelete
  4. senasib, akhir2 ini juga rasanya males banget :-)

    ReplyDelete
  5. Kadang pekerjaan kalau di pikirkan maka akan terasa sulit,tapi kalau udah di kerjain,rasanya tak sesulit yg di bayangin.

    ReplyDelete
  6. pergi ke pantai tar... tereaaaaaak deh sekenceng-kencengnya...
    rasa stress dan beban yang berat mudah2an ilang.... tapi dikira orang kamunya yang stres

    ReplyDelete
  7. iya tuh, mending ngambil cuti dulu.. :-)

    ReplyDelete
  8. Spirit dari diri sendiri itu lebih baek. Bs mulai dari hal2 kecil.
    Misalnya Pengen buru2 ke ktr krn pengen sarapan nasi uduk di ibu kantin yg enak buanget.
    Keep your spirit jeng....
    Salam kenal balik. Tks dah mampir diblogku.

    ReplyDelete
  9. makasih ya den supportnya,gue butuh banget nih.bener hidup ini juga tantangan jadi musti dihadapin.

    ReplyDelete
  10. iya nih kalo udah kena penyakit males, susah utk membunuhnya.

    ReplyDelete
  11. kapok dah kalau penyakit yang satu ntu menyerang kita bikin ......

    ReplyDelete
  12. hal yang pertama di lakukan adalah, jangan teriak, tp ketawa keras.. keras, ampe orag sekampung bawa situ ke RSJ, nah di sana banyak teman tuh.. hehehe..

    * lirik-lirik.. ngacir...

    ReplyDelete
  13. kalo lagi suntuk, pandangi aja poto saya Tary... huehehehe... ini asli buat joke aja :D

    btw... yang namanya kerja, kadang rasa jenuh selalu ada. apalagi kerjaan yg dihadapi itu-itu aja, monoton gitu. Relaksasi lahh..., baca komik kek, maen game apa kek.., yg penting jangan tidur aja depan mic wkt on-air radionya... hehe... oke lady?

    ReplyDelete
  14. ada bener nya juga on, kayaknya gue musti coba usulannya. thanks ya

    ReplyDelete
  15. he eh..kalo udah kena penyakit males susah banget utk membunuhnya. harus ada seseorang yang bisa numbuhin semangat.

    ReplyDelete
  16. heheh...itu yg gue takutin, ntar di amankan petugas pantai dipikirnya depresi putus cinta hahay...

    ReplyDelete
  17. blom bisa cuti nih mas,,, pusing dech jadinya

    ReplyDelete
  18. makasih daniel udah berkunjung juga ke blog ku...thanks yah komennya.

    ReplyDelete
  19. hahahah....nggak dech sarannya, ditampung dulu. wkwkwkk tapi thanks ya udah berkunjung.

    ReplyDelete
  20. heheh boleh juga, tapi potonya zet bisa bikin gue tambah mumet gak??? hihihi

    ReplyDelete
  21. Baca2 buku motivasi ajach :)

    Sekarang dah tambah kan spiritnya ? :)

    Salam :)

    ReplyDelete
  22. kerjaan yg bejibun, hati n pikiran capek, ga diimbangi dg masuknya spirit buat nyemangati...jadinya gtu dech...refresh..refresh...cari penyegaran dulu ry...^^

    ReplyDelete
  23. iya boleh juga usulan ari, ini hari pertama gue hadapin tantangan itu.

    ReplyDelete
  24. iya betul banget flo, memang butuh banget refreshing...sayangnya nyuri waktu pun gue gak bisa yah jadinya cuma numpahin uneg2 di blog. thanks yah sarannya.

    ReplyDelete
  25. bri aduuhnya banyak..bri tiduurr...pusing2 baned... :)
    kalau kata aduuh berubah jadi alhamdulillah gimana iaaa :)
    betewe themsnya sama kayak punya bri...ahahay
    _____smile^^______

    ReplyDelete