Wednesday 11 November 2009

pesan pendek yang mengusik

sore ini hujan, tak seperti hujan-hujan sebelumnya dimana gue bisa berjam-jam duduk hanya untuk nontonin hujan. sore ini kebiasaan gue itu terusik dengan sebuah pesan pendek yang masuk ke hp gue. otak gue terkontaminasi dan pikiran gue terusik dengan kalimat-kalimat didalamnya.yah,sms itu dari manager gue yang ngasih tau kalo besok tugas baru udah menanti gue,padahal tugas yg lama masih belom kelar gue kerjakan dan deadline sudah didepan mata. gue gak tau lagi, ini sebuah tantangan atau sebuah cobaan.

29 comments:

  1. hmmmm...supaya terasa ringan...
    anggap aja itu tantangan, karena dari tantangan bisa menimbulkan semangat juang yang lumayan...jika menganggapnya cobaan....teruskan aja sendiri... :mrgreen:
    salam kenal ya mba,,,terima kasih ucapannya...nice to know u sista... :)

    ReplyDelete
  2. bukan cobaan bukan tantangan...ini mungkin kutukan! halah...
    pingin kembali ke jaman batu dimana manusia belum ngerti sms, telpon, YM, dll...

    ReplyDelete
  3. tetep semangat ya mbakk kami dukung dari sini ok

    ReplyDelete
  4. yang jelas itu bukan sebuah tantangan atau sebuah cobaan. Itu adalah sebuah SMS ! :D

    Jujur aja niy, biasanya orang kalo sedang meniti kerjaan atau karier selalu saja menghadapi aneka rupa tugas. Dan itu bagian terpenting dari kesuksesan Tary. So, tugas itu memang berat, tapi juga peluang, peluang buat ngasah potensi yang ada pada diri loe Tary. Keep spirit to fight aja deh :)

    ReplyDelete
  5. Hidup ini sebuah proses. Dan apabila terjadi hal yang bersifat tantangan hmm inilah hidup yang memiliki kemajuan. Oky tetaplah bersemangat ingatlah masa depan

    ReplyDelete
  6. itulah beberapa konsekwensi yang harus dihadapi jika bekerja untuk orang

    ReplyDelete
  7. yang namanya hidup itu memang merepotkan.

    harus bangun pagi, buang air, mengunyah makanan, menelan air, memasukkan udara.

    repot sekali !!!!!!!!

    btw, di kota saya, kota Malang, masih belum turun juga yg namanya hujan.

    kayaknya pawang hujan mindahin hujannya ke daerah Jawa bagian Barat....

    ReplyDelete
  8. Salam ....tantangan dan cobaan pastilah silih berganti ,karena semua itu tanda -tanda dari kehidupan

    cobaan tantangan datang untuk di hadapi ...Bukannya di tinggal lari

    ReplyDelete
  9. thanks yah...untuk spiritnya, hidup memang tantangan jadi harus dilewatin. salam kenal juga thanks udah berkunjung.

    ReplyDelete
  10. thanks yah...sukses juga buat kamu

    ReplyDelete
  11. makasih ya zet, gue seneng banget pagi-pagi udah baca koment dari loe...dan ini bisa nambah semangat gue pagi ini. thanks bgt bro...sukses juga buat loe.

    ReplyDelete
  12. thanks yah...bener juga yg kamu bilang. mungkin ini proses biar bisa naik ke level berikutnya. sukse juga ya buat kamu.

    ReplyDelete
  13. he eh...kerja sendiri belom mampu soalnya wan.

    ReplyDelete
  14. met pagi, ditempat saya hujan mulu nih, thanks yah udah mampir lagi.

    ReplyDelete
  15. yah...memang betul pak terimakasih untuk spiritnya, n makasih juga ya pak udah berkunjung salam kenal.

    ReplyDelete
  16. selamat pagi sahabat
    lama tak berkunjung
    semangat y
    salam hangat selalu

    ReplyDelete
  17. akan menambah pengalaman baru kan? :D

    walau terkadang itu muenyusahkan

    ReplyDelete
  18. Semangat dongs :D

    Selesaikan tugas kemaren dan ambil tawaran yg abru, begitu seterusnya dan tetap semangat yach :)

    Salam :)

    ReplyDelete
  19. dua2nya ry, hadapi ajah, kamu pasti bisaaaa....semangat!!

    ReplyDelete
  20. iya, mungkin ini ujian biar bisa nak kelas ke tahap berikutnya kali yah....semoga dech. thanks ya udah berkunjung.

    ReplyDelete
  21. makasih yah, seneng kamu berkunjung lagi, sukses juga ya

    ReplyDelete
  22. makasih ya sist, spiritnya...thanks banget loh???

    ReplyDelete
  23. iya ri, ini hari pertama gue jalanin, meskipun masih setengah hati, dan gue harus mampu ngelewatinnya.

    ReplyDelete
  24. smangat mbak....
    hidup ga seru klo ga menantang... :mrgreen:

    ReplyDelete
  25. hmmmm ada bener nya juga will, thanks yah...semangat juga yah...sukses bro

    ReplyDelete
  26. tantangan semakin bnyak...tanda kesuksesan di depan mata..

    ReplyDelete