Friday 6 November 2009

master hipnotis,

lagi nonton master hipnotis Romi Rafael on the street.hebat yah, hipnotisnya jago banget, kalau gue punya kemampuan kayak doski nih, hal pertama yang gue lakukan, datengin rumah mantan trus bikin dia lupa sama pacarnya yang sekarang, hahahahaha... ini rencana terbusuk yang muncul di otak gue sekarang, gak jelas dech karena pengaruh apa, daripada gue timpuk pake batako biar amnesia, cara hipnotis kan lebih elegan he..he... (ketawa iblis) *ditulis daam keadaan bosan dengan tingkat sedang.

48 comments:

  1. hehe....masih ada "getar2" thp mantan ya?
    hehe.....
    Dukunin aja...!!!
    hehe....
    Salam kenal

    ReplyDelete
  2. ceritanya lagi cembukur nih.hehehe

    ReplyDelete
  3. Wah kalo aku yang punya ilmu hipnotis. Aku datengin tuh calon mertua. Mau tak jadikan sosok yang penurut dan tidak baweh hehe

    ReplyDelete
  4. Moderasinya jangan lama lama ya :D salam hangat dan sukses selalu

    ReplyDelete
  5. ya pernah belajar hipnotis diwaktu kecil, tetapi sampai sekarang tidak bisa :D

    ReplyDelete
  6. kunjungan balik..!!!
    kalo saya yang pertama saya lakukan adalah menghipnotis diri saya sendiri supaya berhenti ngerokok :-)

    ReplyDelete
  7. Ntar kalo udah bisa praktek, tolong Hipnotis aku aja yaa....hehehe :)

    ReplyDelete
  8. heheheh....hipnotis biar ngapain?????

    ReplyDelete
  9. makasih udah berkunjung lagi, heheeh iya boleh juga tuh...mang susah banget ya, ngilangin kebiasaan merokok.

    ReplyDelete
  10. yah...kira2 30 menit an lah....kelamaan gak????

    ReplyDelete
  11. heheheh gak konsentrasi kali belajar nya....

    ReplyDelete
  12. hahaahh...hipnotis biar ngapain???? pengen juga belajar hipnotis...

    ReplyDelete
  13. salam kenal juga, thanks yah udah berkunjung ke blog ku...

    ReplyDelete
  14. hihihi.....bukan cembukur sih....cuma kalo kadang2 inget jadi agak gimana gitu...

    ReplyDelete
  15. hahahahhh.....getar2 amarah.....didukunin kan dosa....wkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  16. gampang... bius aza..hipnotis juga tuh hoho

    ReplyDelete
  17. met berakhir pekan sahabatku
    semoga indah y waktunya
    salam hangat selalu

    ReplyDelete
  18. thank dah mampir ke blogku. kunjungan balik niy :)
    well, senang acara hipnotis yg di tv ya? kepengen bisa menghipnotis? gini caranya :
    pejamkan mata anda, kosongkan pikiran anda, masuki alam relaksasi anda. sekarang tubuh anda rileks. buka mata. liat tulisan saya ini. Anda sekarang mengikuti perintah saya dan juga membaca komentar saya.
    Percayakan saya bisa menghipnotis anda untuk membaca komentar ini... hehehe... boleh dicoba neng. salam.

    ReplyDelete
  19. hihihihi.......makasih zet, bisa hipnotis juga yah??? ajarin dunn.

    ReplyDelete
  20. heheheh dihipnotis biar ngapain....???? thanks yah udah berkunjung...

    ReplyDelete
  21. hahahahaahh......kalo di biuz takut gak bangun2 lagi...makasih yah udah berkunjung ke blog ku.

    ReplyDelete
  22. met weekend juga blue, semoga harinya menyenangkan, sukses yah...

    ReplyDelete
  23. itu hipnotis benerannya? belajarnya di mana ya?

    ReplyDelete
  24. heheheheh.....enakan bisa tidur, 30 menit lumayan...hihihi...met pagi yah...

    ReplyDelete
  25. hihih....gak tau yang dimana belajarnya, kalo ada yang privat mau juga nih...ikutan,,,

    ReplyDelete
  26. 30 menit.. Aku di sini... Tanpa suaraaaa. Hehe blogroll ku sudah ada link blog ini lihat http://udienroy.totalh.com/?page_id=8

    ReplyDelete
  27. Lapor linknya sudah tak simpan diblog saya.he.he.silahkan di cek disini yamy friend

    ReplyDelete
  28. he eh...udah , thanks yah...met weekend yah...

    ReplyDelete
  29. -mendingan ga usah pake hipnotis, cukup berdoa dekatkan diri pada Yang Maha Penyayang..., mohon diberi pengganti yang lebih baik... ini adalah salah satu ujian dalam hidupmu..

    "Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dengan beberapa orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti bagaimana berterima kasih atas karunia itu."

    btw mana link ku? linkmu kan segera kupasang.. trims ya... :)

    ReplyDelete
  30. oke, mantep friend, thanks yah komentnya, linknya lagi dipsang nih....sorry lama.. met weekend yah...

    ReplyDelete
  31. ati2 kualat kalo hipnotisnya balik ke diri sendiri ntar bisa jadi CRAZYYYYYYYYY
    Wakaka............

    ReplyDelete
  32. lapor.. link mu juga udah kupasang sist...

    ReplyDelete
  33. wahhhh jangan donk, gak serius kok, cuma ngayal aja...heheheh

    ReplyDelete
  34. kalo saya mah lebih parah lagi..saya pengen ngehipnotis sandra dewi ma luna maya buat dijadiin istri pertam dan kedua...hehehe
    kalo bisa sekalian ma cinta laura...hehe

    ReplyDelete
  35. wahhhh........parah nih, gak boleh gitu ah...heheheheh

    ReplyDelete
  36. Waduh, semoga yang jago hipnotis berpikiran baik ya. Biar ndak ada lagi korban perampokan bahkan perkosaan dengan modus hipnotis seperti itu.

    ReplyDelete
  37. yah mudah2an yah, punya kemampuan hipnotis gak digunain untuk hal2 yang bisa merugikan orang lain. lam kenal , thanks udah berkunjung.

    ReplyDelete
  38. hipnotis ajah semua orang yang sudah datang kesini, biar datang lagi dan lagi
    heheheh

    ReplyDelete
  39. heheh...gak gitu juga kali, kalo mo berkunjung, berkunjung aja, thanks yah udah berkunjung, lam kenal.

    ReplyDelete
  40. Emang kren bgt dah tuh Master Hipnotis

    ReplyDelete
  41. iya tapi cuma suka yang romi rafael aja, heheh

    ReplyDelete
  42. ada temen dulu pernah ikut "audisi" sebagai "korban" si Romi Raffael. dia ditugasi nanti pura-pura jadi "lokomotif" setelah "dihipnotis" ama si Romi.

    entah bener apa nggak, tapi aku sekarang sangsi dengan acara-acara "reality show". biasanya memang udah didaramatisir. namanya juga acara televisi, buat cari hiburan.. :D

    kalo hipnotis sendiri, aku emang percaya. tapi kalo "segampang" yg dilakukan Romi, kok rasanya aneh ya? kecuali kalo tukang hipnotis di terminal yg bisa nyirep orang begitu.

    antara percaya gak percaya juga sih.. heheheh..

    ReplyDelete