Wednesday 4 November 2009

hujan....

entah kenapa...dari kecil aku suka hujan, iseng dari sekedar nontonin hujan sampe maenin air kalo pas lagi ujan. seperti sore ini, pas lagi siaran, dari lantai 3 studio, aku liat hujan ditambah langit yang sedikit gelap, mendung, namun indah, kerasa banget romantisnya.

berdiri sendiri di balkon liat orang-orang lewat dijalanan depan studio, sambil denger lagu yogyakarta nya Kla Project...ditemani segelas sereal hangat, mengingat-ingat kembali memory 7 tahun silam...ketika itu .. arghhhh..........terlalu indah untuk dilupakan.

Tuhan...saat-saat seperti ini, masih untuk berapa lagi aku menikmati, suasana tenang, sepi dan indah seperti ini. ditengah padatnya kerjaan, dan kesibukan duniawi dan terkadang tak pernah punya waktu untuk menghibur diri sendiri,

diluar masih hujan,,,,aku ingin berlari keluar membiarkan butiran-butiran air yang tak pernah bisa terhitung jumlahnya membasahi ubun-ubun ku, berteriak sekuat-kuatnya, aku tak pernah menyalahkan hujan, hujan adalah anugerah, karena hujan membawa ketenangan. itu menurutku....

4 comments:

  1. sama bangetttt... saya suka hujan... membuat saya merasa...sendirian... hanya saya dan tuhan...

    ReplyDelete
  2. adakalanya....disuatu hari dan satu waktu kita merasakan benar2 menemukan ketenangan. buat aku, salah satunya ketika hujan...itulah kenapa aku suka hujan.

    ReplyDelete
  3. jadi inget lagu Indo *entah siapa yg nyanyi, jarang denger radio, biasa denger dari pengamen*

    Hujaann... berikan aku hidup, satu kali lagi..

    hihihihihi

    ReplyDelete
  4. hahahahah..........jiakakakakkakak.........orang aneh...tapi asyik juga...thanks yah untuk semua koment nya...

    ReplyDelete