Sunday 2 May 2010

Pagi kemenangan

Pagi ini gue berangkat siaran dengan semangat yang membuncah, 7,5 skala richter. Entah kenapa beda dengan hari biasanya. Kali ini gue bela-belain buat mandi dulu sebelum berangkat ke studio. tahu gak teman, meskipun mungkin tampak beberapa perubahan pada diri ini, seperti yang tadinya males mandi sekarang rajinnya minta ampun. yang dulu jarang tidur sekarang tidur terus, atau beberapa contoh lainnya. tetapi sebenernya saya masih tary yang dulu. Orang yang mood nya suka berubah-rubah naik turun seperti roller coaster.

Jalan dengan kecepatan 40 km/jam, pelan banget sampe orang-orang di jalanan pada ngomel terus menerus bunyiin kalkson karena gue jalannya lamban merayap. padahal jalan lagi padet banget. Gue hanya nggak mau ngelewatin udara pagi yang sejuk ini.

Beda dari hari kemarin, gue ngerasa Langit pagi ini cerah banget, sepanjang perjalanan nggak henti-hentinya gue memandang langit pangkalpinang. Biru banget dengan gumpalan awan putih yang berarak hahay…… sungguh indahnya ciptan Ilahi.

Yah, ibarat sinetron, kalau di kasih soundtrack…kayaknya lagunya padi yang harmoni pas banget tuh jadi backsound nya gue pagi ini. Nggak nyambung sih, tapi alunan nya si fadli dari handphone gw bikin jiwa adem ayem gitu. Ahhh sekali lagi music memiliki harmoni yang selaras dengan perasan gue pagi ini.

Jadi inget beberapa tahun yang lalu, sebelum gue kerja di radio, gue hampir nggak pernah bangun pagi, paling kalo habis shubuh gue tidur lagi sampe jam 10 an gitu, bukannya sengaja sih, itu dikarenakan gue masih kerja di redaksi harian pagi group jawa post yang mengharuskan gue kerja malam dan begadang sampe pagi. Jarang banget liat langit secerah ini.

Dan gue menyebut pagi ini, sebagai pagi kemenangan. Dimana gue berhasil bangun pagi dan mengusir keluhan-keluhan gue.

Oke , ganti tema ….



sekarang kita ke jalan. traffic light alias lampu merah. Dari rumah gue ke studio, musti ngelewatin 2 traffic light yang setiap hari minta ampun padetnya. kalau kita melewati jalur yang sama setiap hari, pada waktu yang berbeda, tentunya kita akan mendapati keadaan yang berbeda setiap saat. kadang mesti berlama-lama distop lampu merah, kadang beruntung karena saat lewat situ lampu sedang hijau, kadang mesti dibikin kesel karena lampu berubah merah saat kita mendekat.

kecuali satu. sesosok traffic light di daerah rumah sakit DKT yang terkenal padat dan lama, karena harus antri 6 persimpangan gitu.. berapa puluh kali gue lewat situ, pasti lampu merah, gak pernah melihat dia berwarna hijau sebelum berlama-lama nangkring menunggu. gak peduli jam berapapun gue lewat. kecuali hari ini.

merdeka!

gue menyebut hari ini sebagai hari kemenangan. Dimana gue berhasil lolos tanpa harus menunggu lama di lampu merah.

28 comments:

  1. Tary, selamat atas kemenangan hari ini. Semangatlah terus, kawan. Taklukkan hari-hari berikutnya... Salam kenal dari saya.

    ReplyDelete
  2. Ho ho..., ini blog khusus mengeluh ya?

    ReplyDelete
  3. waah,. hari beruntung itu namanya! :lol:

    ReplyDelete
  4. wah kok ga mengeluh mba? kirain mau ngeluh. hehehe.. :D

    ReplyDelete
  5. Pagi kemenangan, mudah2an awal kemenangan menjadi kemenangan hari demi hari. Salam kenal.

    ReplyDelete
  6. Wah..aktivitasnya padat nih, smoga tetap jaga ksehatannya yah

    ReplyDelete
  7. kunjungan perdana untuk jalin talisilaturahmi semoga berkenan ..untuk mencari ilmu .

    selamat atas kemenangan pada hari ini sukses selalu .

    slam kenal dari Bandung .

    ReplyDelete
  8. Semoga keluhan2 kamu bisa menjadi hikmah yang bisa saya pelajari, karena belajar dari sisi emosionalitas dan kexermatan berfikir dari pressure masalah23 yang sering kali membuat kita kacau kalo ndak pandai bersyukur.... :)

    ReplyDelete
  9. wakwkakwa
    selamat dech mbak
    karena lolos dan dinyatakan hijau di bangjo hahhah
    :D

    ReplyDelete
  10. Akhirnya berhasil juga menembus kepadatan lalin. Be carefully...

    ReplyDelete
  11. sip gw dah mampir kok. keren post nya

    ReplyDelete
  12. alhamdulillah..
    bravo..bravo..,,
    smoga semangatnya akan terus berkobar,
    do the best..bismillah...
    :D

    ReplyDelete
  13. semangat juga mas, mari taklukan dunia heheheh

    ReplyDelete
  14. bukan keluhan biasa pastinya

    ReplyDelete
  15. hahahah bisa dibilang begitu

    ReplyDelete
  16. hahahah nggak melulu berupa keluhan kok

    ReplyDelete
  17. Mbak tary pa kabar?? gimana sehat? semoga sukses dengan rumah barunya ya. :)
    btw, kenapa nama blognya "mengeluh"??

    ReplyDelete
  18. Selamat atas kemenangannya semoga di berikan keberuntungan setiap hari ...

    ReplyDelete
  19. Setiap hari yang berhasil kita lewati tanpa banyak kesulitan, itu adalah kemenangan. Ditraktir orang pagi ini, itu adalah kemenangan. Tiba2 disenyumi oleh bos yang galak, itu juga kemenangan.
    Tetap semangat untuk berusaha bangun pagi ya say, hehehe...

    ReplyDelete
  20. sangat beruntung bisa merayakan kemenangan, semoga selalu menang

    ReplyDelete
  21. cerita yang sangat garing... haha. Tapi lucuu...

    Ya, mungkin tema nya kali ini cocok deh. Sharing semua keluhan kecil2 mu yang gak penting, tapi kemudian cari nilai kebaikan yang ada disitu :)) segerr

    ReplyDelete
  22. siip ... sedikit demi sdikit enyahkan keluhan dari persada tary... :mrgreen:

    ReplyDelete
  23. benar2 pagi kemenangan yg indah,
    ketika hati ikut bernyanyi meniikmati indahnya hasil karya Illahi.
    Semoga pagi2mu berikutnya selalu indah dan penuh semangat seperti pagi ini, Tary.
    salam

    ReplyDelete
  24. itu hikmahnya kalo sebelum berangkat mandi dulu jadi merdeka dari lampu merah :D

    ReplyDelete
  25. Dan hidup adalah seperti rentetan lampu lalu lintas : berjalan, diam sejenak, lalu berhenti sama sekali.

    ReplyDelete
  26. apa kabarrr???wahhh pagi memang indah..
    smoga ceria selalu^^

    ReplyDelete