Tuesday 4 May 2010

Tragedi pagi, Semut mulai merangsek ke telingaku

Mari kita tinggalkan sejenak keluhan susahnya bangun pagi dan keluhan tentang lampu merah di persimpangan rumah sakit DKT.

Pagi ini aku bangun dengan perasaan yang sangat, sangat tidak enak di telingaku. Seperti nya tanganku secara tidak sadar mencoba membersihkan telinga saat tidur, dan fakta yang ditemukan di lantai kamar, cotton bud berserakan di samping kasur. Sepertinya tadi malam aku berjalan meraba-raba mencari cotton bud. Belum lagi rasa sakit dari bagian dalam telingaku.

Mulai curiga, apakah gerangan yang terjadi tadi malam, aku langsung menuju TKP menyusuri kasur dan bantal tempat ku Ngebantal semalaman (sorry ya dewa gue pake istilah loe) ditemukanlah bungkusan coklat beng-beng disamping kasur yang sudah di kuasai pasukan semut.

Ohh….ternyata ini, semut mulai merangsek ke telingaku. semut loe bisa aja nyerang bagian sensitif gue, kalo gue budeg gimana, gue musti nuntut siapa hayoo???

semut semut kecil…saya mau tanya???
apakah kamu di bumi ini seneng sama saya….??!!!

laporannya lagi, siang ini libur kerja, aku harus beres-beres kamar dan ngintip lobang semut untuk kemudian di basmi. lalu berjanji dalam hati, mulai detik ini tidak lagi menyimpan makanan di dalam kamar dan membuang sampah sembarangan.

oke, sekian keluhan pagi ini.

33 comments:

  1. WAH MENARIK NIH. BISA DINIKMATI SEMUA ORANG, MEMBERIKAN INFORMASI YANG OKE PUNYA. SEMOGA SELANJUTNYA MEMBERIKAN SEBUAH KARYA YANG LUAR BIASA UNTUK DISUGUHKAN KEPADA PARA PEMBACA SETIA.

    MAMPIR KE BLOG KAMI

    ReplyDelete
  2. waah bahaya tuh kalo semutnya ampe masuk ke telinga
    bisa bisa ntar budek lagi

    hahaha

    ReplyDelete
  3. waduh semutnya genit ya.. pasti semut jantan ituhh. :)

    ReplyDelete
  4. makanya jg makan ditempat tidur makannya
    aku juga pernah gitu tapi mata yg digigit

    ReplyDelete
  5. jadi inget lagu jaman anak2 dl

    semut-semut kecil
    :D

    ReplyDelete
  6. he eh kebiasaan buruk yg harus di ilangin ni sist

    ReplyDelete
  7. Saya juga pernah dimasuki semut *maksudnya telinganya...
    Sakitnya... wallahurobbi... Dia masuk ke telinga dan menari-nari pulak di dalamnya, berasa mo dicongkel aja. Padahal gak ada beng-beng or permen,
    (nasib jadi orang m*nis :lol:

    ReplyDelete
  8. juga ada tuh lagu nya obie mesakh yg semut2 merah

    ReplyDelete
  9. heheheh...iya dikirainnya goa kali ya hahahayyy

    ReplyDelete
  10. Selamat berkeluh kesah di pagi hari tadi.... :D
    Semutnya cowok kali tuh..:)

    ReplyDelete
  11. 'Keluahan'-mu bisakah saya dengar di Sonora? setiap jam berapa Tar? :D

    ReplyDelete
  12. Wew... kok mengerikan gitu. Ada semut di kasur itu gimana ceritanya? makan gula di kasur? Biskuit? Ato telingamu mengandung cairan kimia yang menarik hasrat para semut pejantan itu? Medeni rek.... dicuci? :O

    Makanya sanctuary pulau kapuk itu harus dijaga baik baik! Mbantal yokkkkk... wkwkwk ana ana wae

    ReplyDelete
  13. Ngomong-ngomong ttg semut, mereka itu sangat kompak. Malah mungkin punya kerajaan. Dan sang panglima memerintahkan mencari makan dan merangsek ke kamar Tary dengan perintah, "Cari apapun yang manis dan cari daerah-daerah sensitif di sekitar itu! Lubang apa aja, terserah. Yang penting mirip seperti goa dan agak lembab! Laksanakan!!". "Siaaaaap, komandan", sahut pasukan kompasus semut. Dan terjadilah peristiwa seperti yang dialami Tary, he he he.

    ReplyDelete
  14. Makanan manis ngundang semut buat datang, Tary...semoga sarang semutnya cepet ketemu ya, biar nggak naik-naik lagi ke atas bantal...!

    ReplyDelete
  15. Kunjungan PERTAMAXXX Ayas di blog sampeyan! :D :D Pernah juga kemasukan serangga, tapi bukan semut. Terpaksa diperiksa ke dokter THT. Akhirnya, beres sudah siksaan dari serangga-salah-lubang itu :roll:

    ReplyDelete
  16. Kebiasaan yang baik akan berefek yang baik pula bagi diri kita. Kebiasaan yang buruk (makan beng2 lalu dibuang sembarangan) berefek pada seperti yang tertera pada tulisan diatas. Jadi, intinya : disiplinlah pada diri sendiri :)

    ReplyDelete
  17. ternyata telinganya mbak tary lebih manis dari gula yakk??
    heuahahahahaa :D

    ReplyDelete
  18. terima kasih teman, udah mampir kemari

    ReplyDelete
  19. pastinya kang, nggak mungkin cewek lesbiola dong, halahhh gak nyambung ya kang

    ReplyDelete
  20. kalo di jakarta gak bisa denger sonora jaringan kang, tapi kalo aku di bangka bisa denger sonora jakarta hhehehe

    ReplyDelete
  21. gue terlalu manis untuk dilewatkan oleh semut2 itu kali ya hahahahah

    ReplyDelete
  22. hahaha mereka pikir aku ratu nya semut kali ya hahahay

    ReplyDelete
  23. heheheh iya nih mbak, akunya jorok sih

    ReplyDelete
  24. heheheh syukurlah nggak nyampe ke THT, malu gak elit masa sakit kemasukan semut heheheh

    ReplyDelete
  25. sepertinya begitu mbak heheh

    ReplyDelete
  26. ketahuan deh Mbak Tary suka bawa2 cemilan ke kamar,
    pantesan si semut meraja lela,ikut bantuin makan beng beng sisa :)
    salam

    ReplyDelete
  27. Ada hikmahnya jg kan,
    jadinya bersih2 rumah
    ditegur semut :D

    ReplyDelete
  28. hehehe... siapa yang salah hayooo...?? bukan salah semut merangkak... :-P

    ReplyDelete
  29. tary
    di dublin golongan semut tak dapat bernafas langsung....mungkin d sebabkan keadaan suhu d sini yg sentiase sejuk..:)
    aku tak pernah jumpa semut di sini....(jadi bolehlah aku biarkan aje bungkusan coklat2 bertaburan di atas lantai....hehehe)

    ReplyDelete